PSM Maksaar Hunting pemain Terbaik
Berhasil mendapatkan Rizky Pellu, PSM Makassar tidak henti-hentinya untuk hunting memburu pemain

Bolahero.com – Berhasil mendapatkan Rizky Pellu, PSM Makassar tidak henti-hentinya untuk hunting memburu pemain. Juku Eja selaku manajemen berniat akan mendatangkan stopper PS Polri, Bio Paulin ke Makassar.

Direktur PSM tidak mau menampilkan kabar ketertarikan manajemen terhadap bak sentral yang menjadi pemian Persipura ini. Sumirlan segan untuk mengungkapkan sejauh mana langkah yang sudah dilakukan oleh manajemen.

PSM kini sedang melirik Bio Paulin yang hampir sama ketika melirik Rizky Pellu. PSM pernah mengatakan akan berhenti untuk melirik Rizky dengan alasan, kalau sang pemain saat itu masih membela Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman dan Piala Gubernur Kaltim. Faktanya, usai turnamen itu, Rizky setuju bergabung PSM.

Manajemen PSM sudah memastikan Rizky akan datang ke Makassar, Jumat (11/3/2016) malam. PSM juga sedang menyiapkan jersey latihan untuk nomor punggung 19 sesuai permintaan dari sang pemain.

Sumirlan juga berharap akan seleksi striker PSM. Lamine Diarrasouba tampil baik saat Juku Eja beruji coba dengan Persim Maros di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Saat ini baru dua pemain asing yang berstatus kontrak di PSM Makassar, yaitu Boman Aime (Pantai Gading) dan Alex Silva (Brasil).