PSM Makassar : Welcome To Seijo Sato
Luciano Leandro, pelatih PSM Makassar itu, ia tengah berharap menanti kedatangan gelandang asal Jepang

Bolahero.com – Luciano Leandro, pelatih PSM Makassar itu, ia tengah berharap menanti kedatangan gelandang asal Jepang, yang bernama Seiji Sato. Ia akan menjadi rekrutan asing terakhir Juku Eja menjelang Indonesia Soccer Championship 2016. Menurut pelatih Leandro, timnya saat ini membutuhkan playmaker yang bisa juga berposisi sebagai striker.

“Saya sudah menyaksikan kembali aksi rekanan Saito, dan saya melihat dia adalah pemain bagi yang membawa harapan baru bagi klub saya,”ujar Luciano.

Luciano ingin menerapkan strategi yang telah ia ciptakan buat PSM, bahkan ia sangat menyukai striker yang selalu bergerak aktif dan memberi kesempatan buat timnya untuk dapat meraih gol. Oleh sebab itulah, Luciano pernah membawa Carlos Eduardo ke Makassar. Namun sangat disayangkan, kalau striker itu memutuskan untuk pulang ke asalnya, karena tidak bisa beradaptasi dengan baik.

Belajar dari pengalaman pun, Luciano tidak mau terburu-buru untuk merekomendasikan Saito ke manajemen PSM. Ia mau mempelajari lebih lanjut aksi dari Saito ketika mengikuti latihan dan uji cob pada PSM. Direncanakan Saito akan dimainkan ketika Juku Eja uji coba dengan Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (2/4/2016).

Saito akan tiba di Makassar, sejak tanggal (26/3/2016) malam. Ia siap untuk menunjukkan performa terbaiknya selama di Makassar.

“Tujuan saya datang ke Makassar adalah untuk bermain di PSM,”ujar Saito.

Sebelum itu, manajemen PSM sudah memulangkan Kim Jin-won karena tidak memiliki kriteria seperti Luciano mau.