PSM Makassar Ingin Mencicipi Turnamen Segitga
Syamsul Chaeruddin sangat mengharapkan turnamen ini bisa berjalan dengan baik

Bolahero.com – PSM Makassar gagal meraih target juara di Trofeo Persija 2016, bahkan mereka sudah menyusun rencana di turnamen segitiga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Menurut pendapat Sumirlan, manajeman menilai penampilan setiap pemain masih dalam kondisi yang kurang  baik di Trofeo Persija. Selain waktu pertandingan yang sedikit, di tambah dengan kondisi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno yang membuat skuat PSM tidak bisa menunjukkan bakatnya.

Memasuki turnamen segitiga nanti, pihaknya akan menggelar pertandingan dengan durasi 2×45 menit.

“Bali United turut hadir di dalam turnamen nanti, namun, saat ini kami akan bertemu dengan Arema Cronus, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC. Berharap dari mereka ada yang mau datang ke Makassar. Dan kami ingin menjadikan pertandingan itu sebagai pemanasan terakhir sebelum menghadapi Indonesia Soccer Championship 2016,”ujar Sumirlan.

Hal itu mendapat respon baik dari Luciano, ia mengatakan siap bertanggung jawab dengan  hasil yang akan dicapai oleh skuatnya nanti.

Kapten PSM Makasaar, Syamsul Chaeruddin sangat mengharapkan turnamen ini bisa berjalan dengan baik. Ia juga sudah melupakan apa yang sudah terjadi dengan dirinya, karena kegagalan timnya di Trofeo Persija.