PSG Sangkal Kabar Negosiasi James Rodriguez

Paris Saint-Germain resmi membantah kabar negosisi dengan bintang Real Madrid, James Rodriguez

0
PSG Sangkal Kabar Negosiasi James Rodriguez
PSG Sangkal Kabar Negosiasi James Rodriguez

Bolahero.com – Rumor mengenai rencana hengkang James Rodriguez dari Real Madrid memang sudah cukup lama terdengar, namun informasi dari sejumlah media yang tengah beredar di Prancis, mengatakan bahwa gelandang tersebut tengah dalam negosiasi lanjutan dengan salah satu klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG). Tentu saja tahap negosiasi itu diwakili oleh agen James Rodriguez, pasalnya pemain berpaspor Kolombia tersebut hingga kini dikabarkan masih menikmati liburannya di Amerika Serikat.

Kabar mengenai terjadinya proses negosiasi lanjutan antara pihak PSG dengan Jorge Mendes selaku agen dari James Rodriguez tersebut dilansir oleh laman Yahoo Sport Prancis, Minggu 3 Juli 2016 yang lalu. Dikutip dari laman tersebut, kini jajaran direksi PSG sedang sibuk mengalihkan perhatian mereka ke James Rodriguez, usai memastikan bahwa klub jawara Ligue 1 musim lalu itu telah berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dari sejumlah target buruannya, seperti Hatem Ben Arfa dan juga Grzegorz Krychowiak.

Namun, berdasarkan laporan yang dilansir ESPNFC pagi tadi, secara tegas pihak PSG yang diwakili langsung oleh Presiden PSG sendiri Nasser Al-Khelaifi menyangkal kabar mengenai negosiasi dengan agen James tersebut. Bahkan, Al-Khelaifi menyatakan bahwa pihak PSG sama sekali belum pernah melakukan pembicaraan baik dengan agen James maupun dengan James sendiri. Masih menurut Al-Khelaifi, jangankan melakukan kontak dengan James Rodriguez, pihak PSG sampai sekarang juga belum pernah melakukan pembicaraan apapun dengan Real Madrid.

Kabar mengenai akan hengkangnya James Rodriguez dari Santiago Bernabeu memang mulai merebak setelah Los Blancos –julukan Real Madrid- dinahkodai oleh Zinedine Zidane, di bawah kepemimpinan Zidane, Real Madrid memang terbilang jarang menurunkan James. Hal itulah yang disebut-sebut menjadi penyebab keinginan James Rodriguez untuk segera angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Padahal, sebelum era kepemimpinan Zinedine Zidane, tercatat pemain yang diboyong dari AS Monaco usai Piala Dunia 2014 dengan mahar sebesar 80 juta Euro tersebut telah berkontribusi dalam 50 laga El Real di La Liga Spanyol dan telah mampu menyumbangkan 20 gol untuk Real Madrid.