PSG Lebih Baik Dari Barca dan Juventus, Betulkah?
PSG melihat rekor yang dimiliki klub besar Eropa tersebut.

bolahero.com – PSG akhir ini membuktikan kalau dirinya lebih baik dari Barca dan juventus. PSG melihat ini semua dari jumlah rekor yang dimiliki klub besar Eropa tersebut di tiap-tiap liga yang pernah diikutinya.

Sebelum itu PSG pernah mengalami kekalahan dari Olympique Lyonnais pada Senin 29 Februari 2016, dan harus berakhir dengan kekalahan mereka di Ligue 1. Namun, hal itu tidak memengaruhi rekor Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan musim ini.

PSG masih berada di puncak dengan daftar rekor yang tak terkalahkan terpanjang di liga domestik musim ini. Les Parisiens dalam sejarahnya yang tak terkalahkan pada 27 laga Ligue 1 yang dimainkannya pada musim 2015-2016. Hasil itu dicatat dari statistik Opta Jean.

Barca saat ini berada diurutan kedua. Lionel Messi dan timnya selalu bisa meraih poin dalam 19 kali pertandingan secara berturut-turut pada puncak klasemen La liga Musim ini.

Posisi tiga ditempati oleh Juventus. Rekor yang tak terkalahkan di ajang Serie A musim ini, sebanyak 17 pertandingan yang dimiliki oleh Bianconeri. 14 laga beruntun yang tak terkalahkan juga yaitu Bayern Munich saat ini berada di posisi ke empat.

Kami mencoba merangkum daftar klub-klub yang memiliki rekor tak terkalahkan terpanjang di lima liga top Eropa musim 2015-2016, Rabu (2/3/2016):

1. PSG – 27 Laga

2. Barcelona – 19 Laga

3. Juventus – 17 Laga

4. Bayern Munich – 14 Laga

5. Tottenham Hotspur – 14 Laga

6. FC Nantes – 13 Laga

7. Napoli – 13 Laga

8. Villareal – 13 Laga