PSG Berani Keluarkan Rp 1,5 Triliun untuk Menebus James Rodriguez
James Rodriguez siap diboyong oleh PSG dengan nominal transfer yang fantastis

Bolahero.comKlub Raksasa asal Perancis, Paris Saint-Germain atau PSG berani keluarkan Rp 1,5 Triliun untuk menebus James Rodriguez seperti dikabarkan oleh AS belum lama ini. Nilai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,5 Triliun yang dikeluarkan oleh klub milik pengusaha yang berasal dari Qatar itu memang tidak setengah-setengah guna memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Paris.

Kelanjutan karier James Rodriguez di masa yang akan datang bersama Real Madrid seringkali menjadi bahan pembicaraan pada beberapa pekan terakhir ini. Hal ini juga yang menyebabkan Les Parisiens mencoba untuk mendekati mantan pemain AS Monaco itu.

Sebenarnya memang tak begitu mengherankan mengapa James dihargai sangat tinggi. Pesepakbola internasiola yang berasal dari Kolombia itu memang menampilkan performa yang mengagumkan pada laga yang dimainkannya musim ini.

Berdasarkan catatan dari 32 laga pada musim ini bersama klub yang mendapat julukan Los Blancos, James dapat membukukan delapan buah gol dan sepuluh assist. Akan tetapi dikarenakan persaingan pada barisan lini tengah Madrid begitu berat, James seringkali menjadi pemain cadangan dari trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos.

Bila sukses didatangkan dari Madrid, bukanlah suatu hal yang mustahil dan tidak mungkin James akan membawa kejayaan pada PSG. Dikarenakan juara Liga Perancis itu tidak kunjung meraih sukses dan merebut piala Liga Champions walaupun telah mempunyai segudang pemain bagus.