PSG Akan Kehilangan Ibrahimovic
Dikabarkan kalau Ibra memang sudah memiliki keputusan yang bulat untuk keluar dari klub ini

Bolahero.com – Zlatan Ibrahimovic membuat keputusan, kalau ia akan keluar dari klubnya itu. Dikatakan juga, ia tidak akan menggunakan seragam Paris Saint-Germain (PSG) lagi meskipun masih memiliki hubungan baik dengan klub ini.

Dikabarkan kalau Ibra memang sudah memiliki keputusan yang bulat untuk keluar dari klub ini. Ia pun juga memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya lagi dengan klub ini. Kehilangan pemain berbakat seperti Ibra merupakan hal yang sulit bagi klub ini. PSG masih ngotot untuk mempertahankan pemain ini supaya mau memperpanjang kontraknya lagi di klub ini.

Sayang sekali PSG sulit untuk membujuknya, Ibra masih tetap dalam pendiriannya. Direncanakan ia akan meninggalkan Prancis musim depan dan Premier League dipilihnya sebagai tempat ia berlabuh.

“Saya merasa senang bisa memiliki hubungan yang baik dengan klub dan suporter selama ini. Tapi untuk saat ini saya tidak akan bersama PSG lagi,”ujar Ibra.

Ketika Ibra bersama PSG. Ia mempersembahkan empat gelar Ligue secara berturut-turut. Ia berhasil mencetak empat gol yang membawa timnya meraih juara meski masih menyisakan delapan pertandingan lagi.