Hasil Pertandingan ISC B : PSBL LANGSA LOLOS 16 BESAR

“Awalnya anak-anak kurang tenang sehingga menjadi beban mereka. Babak kedua, kita intruksikan lagi kepada mereka agar melakukan serangan, sehingga anak-anak mulai bermain lepas,”

0
SUPORTER setia PSBL Langsa, Brutal membawa spanduk dukungan kepada pemain setelah bertanding melawan PS Bangka dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie B 2016 di Stadion Kota Langsa, kemarin. PSBL Langsa menang 2-1.
SUPORTER setia PSBL Langsa, Brutal membawa spanduk dukungan kepada pemain setelah bertanding melawan PS Bangka dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Serie B 2016 di Stadion Kota Langsa, kemarin. PSBL Langsa menang 2-1.

Bolahero.com – Hasil Pertandingan PSBL Langsa memenuhi target setelah mengamankan tiga angka dalam perlagaan Indonesia Soccer Campionship (ISC) Serie B 2016. Dalam duel terakhir di Stadion Kota Langsa, petang kemarin, Zulbara dkk menang susah payah atas PS Bangka dengan hasil pertandingan 2-1.

Tambahan tiga angka langsung melambungkam Elang Biru julukan PSBL ke peringkat kedua. Mereka bisa memperbaiki posisi sebelumnya dari urutan kelima naik ke runner-up. Kini, Brianfo Sembiring dkk sukses mengoleksi 18 angka. Praktis, anak-anak Langsa memenuhi janji untuk melewati dua pesaingnya, PSMS Medan, dan PSPS Pekanbaru.

Hasil pertandingan ini sekaligus membuka peluang mereka lolos ke putaran 16 besar. Kepastian merebut tiket akan ditentukan dalam duel penentuan saat dijamu tuan rumah Persiraja di Stadion H Dimurthala Lampineung pada Sabtu (4/9) malam. Hanya saja, dalam tarung itu, punggawa PSBL wajib menang. Kalau berhasil menang, maka nilai mereka menjadi 21. Sedangkan poin PSPS dan PSMS hanya 20.
(Berita Sepakbola)

Baca Juga Berita Sepakbola :Persiraja Banda Aceh dipastikan lolos 16 Besar ISC B

Hampir Terjadi Pemukulan

Saat pluit panjang hasil pertandingan ditiup wasit Rihendra Purba nyaris saja terjadi insiden. Ketika itu, berapa pemain PS Bangka yang kesal pada wasit mendatangi Rihendra dengan mencoba memukulnya. Namun aksi ini cepat diantisipasi dengan masuknya aparat keamanan mengamakan sang wasit ke luar lapangan.

Asisten Pelatih PSBL Langsa, Kurnia Khalid mengaku pertandingan kandang terakhir cukup terbeban. Hal ini tak lepas dari harapan supaya bisa lolos ke babak 16 besar. Namun, berkat dukungan dan Brutal, akhirnya anak-anak mampu menyelesaikan laga dengan hasil pertandingan yang diharapkan

Awalnya anak-anak kurang tenang sehingga menjadi beban mereka. Babak kedua, kita intruksikan lagi kepada mereka agar melakukan serangan, sehingga anak-anak mulai bermain lepas,” sebutnya.

Pelatih PS Bangka, Lapril As usai laga mengucapkan selamat buat PSBL yang membuka peluang melaju ke 16 besar. Menurutnya, tarung kedua tim menarik dan berimbang, hanya ada terjadi penurunan konsentrasi pemain. “Ada sesuatu di dalam pemain kita. Sehingga tidak mungkin kami beritahukan karena intern kami,” ujarnya.

Berkat Hasil Pertandingan tersebut pemain PSBL Langsa kembali menerima bonus Rp 11,5 juta yang disumbangkan pengurus PSBL Rp 5 juta diserahkan Ketum PSBL Sayed Mahdum, Hasan Basri (Sekum PSBL) Rp 1 juta, manager PSBL Yusuf Rani Rp 1 juta, mantan pemain PSBL, Dek Fan Rp 1 juta, dan pengusaha Langsa, Mustafa Rp 2,5 juta.

Laga sore itu juga disaksikan Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, Kapolres AKBP H Iskandar ZA SIK, Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Isya Haris Siregar, dan sejumlah pejabat lain.
(Berita Sepakbola)

 

Berita Sepakbola | Biang Bola | Daftar Bola | Berita Transfer Pemain | Bola Persib