Proses Bermain Imbang Manchester City Vs Dinamo Kiev
Kesuksesan ini membuat City berhasil melangkah jauh laig, dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah.

Bolahero.com – Manchester City harus bermain imbang melawan Dinamo Kiev di leg kedua 16 besar Liga Champions. Tetapi hasil ini membaut Manchester City lolos ke perempat final Rabu (16/3/2016) dini hari WIB. City berhasil menang 3-1 melawan Ukraina.

Kesuksesan ini membuat City berhasil melangkah jauh laig, dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah.

Memasuki menit ke-40, Jesus Navas memiliki peluang dengan membawa bola dari tengah lapangan ke kotak penalty Kiev, tapi umpan Navas yang diberikan ke Aguero terlalu kencang menyebabkan bola keluar lapangan. Kans mulai melakukan askinya pada menit ke-61, sangat di sayangkan Jesus Navas gagal memasuki bola ke gawang, karena bola mantul mengenai tiang.

City memiliki peluang di menit ke-86, namun Hart adalah kiper yang cepat dan ligah. Sehingga kiper timnas Inggris ini berhasil melakukan penyelamatan yang luar biasa sehingga kedua tim harus bermain imbang.

Susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Kompany (Eliaquim Mangala 7), Otamendi ( Demichelis 24), Clichy; Fernando, Fernandinho, Navas, Yaya Toure, Silva ( Raheem Sterling 79); Aguero.

Dinamo Kiev (4-5-1): Shovkovskiy; Antunes, Dragovic, Vida, Khacheridi; Veloso, Garmash (Sergiy Sydorchuk 64), Gusev (Oleksandr Iakovenko 62), Buyalskiy; Yarmolenko; Teodorczyk (Derlis Galeano 46).