Preview Real Madrid vs Getafe

Bolahero.com– Pada pekan selanjutnya, perjalanan Real Madrid akan sedikit terhambat karena harus bertamu ke kandang Getafe. Real Madrid, sebagai salah satu tim yang dijagokan menjadi juara Liga Spanyol, pekan ini harus melawan salah satu tim papan bahwah di Liga Spanyol, yaitu Getafe. Walaupun berada di zona degradasi, Getafe tidak bisa dipandang sebelah mata. Usai pemecatan sang manajer, Fran Escriba, kini Getafe sudah menunjuk Juan Eduardo Esnaidar sebagai manajer baru mereka. Kehadiran Esnaider diharapkan bis amereda permasalahan internal yang terjadi di Getafe dan juga bisa memawa Getafe untuk keluar dari zona degradasi.

Namun, Real Madrid sendiri sedang dalam puncak performanya. Setelah berhasil membawa timnya lolos di Liga Champions secara dramatis, Zinadine Zidane pun akan mencoba peruntungannya dengan terus menempel Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dan juga Barcelona sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol.

Selain itu, sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, kini sedang memiliki moral yang sangat baik dan sangat siap untuk membantu timnya memenangkan pertandingan melawan Getafe tersebut.

Pada pertandingan tersebut juga, kabarnya Zidane akan memasang Isco dan juga James Rodriguez sebagai penyeimbang lini tengah dan juga mendukung kinerja dari Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale. Penampilan Toni Kroos pun kini sangat baik dimana pemain Jerman tersebut bekerja dengan baik sebagai jangkar penyambung lini belakang dan lini depan Real Madrid.