Preview Laga Leicester City VS Manchester United

Bolahero.com

Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2015 / 2016, pekan ini akan mempertemukan sang pemuncak klasemen sementara, Leicester CIty dengan sang finalis Piala FA, Manchester United. Laga antara Leicester City VS Manchester United ini digadang-gadang akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat layak untuk ditonton. Untuk kubu Leicester City, kemenangan merupakan hal mutlat, pasalnya dengan mendapatkan tambahan 3 poin, Leicester City sudah bisa memastikan timnya menjadu juara Liga Primer Inggris musim 2015 / 2016. Di sisi lain, kemenangan bagi Manchester United pun sama pentingnya, pasalnya kini tim Setan Merah sedang mengejar poin dari Arsenal agar bisa masuk zona Liga Champions atau masuk ke zona 4 besar Liga Primer Inggris.

Bagi tim Leicester sendiri, kondisi sedang cukup baik dimana hampir semua pemain siap untuk berkontribusi secara maksimal di pertandingan nanti. Namun, ada beberapa nama yang tidak bisa dimainkan oleh Ranieri pada pertandingan akhir pekan nanti. Jamie Vardy yang terkena kartu merah di pertandingan sebelumnya, dipastikan tidak bisa bermain lantaran terkena sanksi tidak bisa bermain. Sedangkan Ulloa masih bergelut dengan cedera punggungnya. Namun, Ranieri masih memiliki Okazaki yang kemungkinan nanti akan dimainkan sebagai penyerang tunggal dari kubu Leicester City.

Disisi lain, kubu Manchester United kini sedang dalam peforma yang sangat maksimal. Torehan kemenangan sebanyak 6 kali dari 7 pertandingan terakhir di semua ajang merupakan bukti bahwa Manchester United akan berusaha mati-matian untuk tetap menujukan konsistensi mereka. Oleh karena itu, laga Leicester City VS Manchester United ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim.