Preview Chelsea vs Manchester City

Bolahero.com– Di akhir pekan ini, Liga Primer Inggris akan menyuguhkan salah satu big match-nya, yaitu Chelsea yang akan berhadapan dengan Manchester City. Walaupun pertandingan ini tidak berbau persaingan yang begitu ketat, gengsi sebagai dua tim raksasa dari Inggris akan tetap dipertaruhkan.

Chelsea sebagai tim yang sedang kehilangan konsistensinya akan mencoba memperbaiki performa mereka ditangan Manajer sementara mereka, Guus Hiddink. Dengan kabar masuknya Conte pada akhir musim nanti sebagai manajer baru Chelsea, para pemain tentu saja akan bermain maksimal agar bisa terbawa kedalam skuad impian dari sang calon manajer baru mereka. DItambah lagi, kini Chelsea sudah kembali mendapatkan suntikan beberapa pemain yang baru sembuh dari cedera. Gary Cahill, Willian, dan Matic adalah ketiga pemain yang baru saja sembuh dari cedera dan siap membantu Chelsea dalam mengalahkan Manchester City di akhir pekan nanti.

Di sisi lain, Manchester City sedang dalam tren posisitif. Keberhasilan mereka lolos babak Liga Champions dengan mengalahkan tim kaya raya dari Perancis, Paris Saint Germain, bisa menjadi modal penting dalam melawan Chelsea. Kembalinya sang kapten yang hilang karena cedera, Vincent Kompany, diketahui menjadi sebuah suntikan moral lebih bagi para pemain untu bisa menunjukan kelas mereka di kancah Liga Primer Inggris. The Citizen sendiri kini sedang berusaha menyalip saingan mereka, Arsenal yang tepat berada di posisi ketiga dengan perbedaan poin yang hanya berkisar 2 poin saja.