Presiden PSG Kurang Puas Dengan Raihan Treble Di Kompetisi Domestik
Hanya menangi treble domestik masih belum cukup bagi Nasser Al-Khelaifi

Bolahero.com – Presiden PSG kurang puas dengan raihan treble di kompetisi domestik dan ia pun menilai musim ini timnya telah mengalami kegagalan. Ucapan tersebut diungkapkan oleh Nasser Al-Khelaifi yang masih menyayangkan kegagalan Les Parisiens di ajang Liga Champions musim 2015-2016 lalu.

Paris Saint-Germain sendiri hanya mampu mengakhiri musim ini dengan menjadi juata Ligue 1, Coupe de France dan juga Coupe de la Ligue. Ini menjadi raihan treble domestik mereka dalam dua musim secara beruntun. Namun bagi sang bos tentu saja raihan treble di level domestik ini masih belum cukup karena memenangi Liga Champions merupakan target utama yang harus bisa diwujudkan oleh timnya. “Kalau boleh jujur sebenarnya saya merasa kami telah gagal di musim ini walaupun kami berhasil meraih trofi di level nasional. Namun kami tidak berhasil mencapai target di kompetisi Eropa. Jadi bisa dibilang ini adalah musim yang buruk,” terang Al-Khelaifi seperti diberitakan oleh Soccerway.

“Saya telah berada di sini kurang lebih selama lima tahun dan ini menjadi pertama kalinya kami mempunyai perasaan gagal semacam ini. Saya mengatakan hal ini bukan karena kami telah kalah di perempat final Liga Champions saja tetapi ini tentang bagaimana dengan itu terjadi,” sambung Al-Khelaifi. “Saya sangat kecewa dan kami secara mental masih belum siap dan ini menjadi tanggung jawab kami semua. Tersingkirnya kami musim ini merupakan hal yang paling buruk semenjak saya berada di Paris dan ini benar-benar sulit untuk diterima.”

Meskipun sampai saat ini Paris Saint-Germain masih belum belum bisa menunjukkan prestasi gemilang di kompetisi tertinggi benua biru ini tetapi Al-Khelaifi cukup yakin suatu saat nanti timnya akan mampu memenangi trofi Liga Champions yang sudah sangat mereka idam-idamkan. “Saya tetap yakin suatu saat nanti kami akan pergi ke Champs Elyess dengan membawa trofi ini (trofi Liga Champions), tetapi untuk sampai ke sana Anda mesti mengubah beberapa hal. Dan saya juga berharap kegagalan melawan Manchester City itu akan membuat kami menjadi lebih kuat di masa yang akan datang,” tutup Al-Khelaifi.