Presiden Barca Sebut Sevilla Tidak Pantas Menangi Copa del Rey
Bartomeu tanggapi kemenangan timnya atas Sevilla

Bolahero.com – Presiden Barca sebut Sevilla tidak pantas menangi Copa del Rey pasca kemenangan Barcelona pada final Copa yang digelar di Vicente Calderon, Senin (23/5/16) dini hari WIB. Pada laga final tersebut Josep Maria Bartomeu sendiri turut hadir menyaksikan anak asuh Luis Enrique ini tampil di atas lapangan hijau menghadapi Los Rojiblancos yang sempat menyulitkan Blaugrana disepanjang laga.

Barcelona sendiri baru bisa memastikan gelar juara setelah Jordi Alba dan Neymar menjebol gawang Sevilla pada babak tambahan waktu setelah kedua tim mengakhiri laga dengan skor kacamata di waktu normal 2×45 menit. Meskipun Sevilla gagal menjadi juara namun banyak pujian yang disematkan kepada  skuad besutan Unai Emery ini.

Bartomeu juga mengakui bila Sevilla telah menunjukkan permainan yang gemilang tapi bagaimana pun juga timnya lah yang paling pantas keluar sebagai juara. “Kami memang sangat pantas untuk meraih kemenangan, sementara itu mereka (Sevilla) mampu bermain dengan baik tapi kami lebih pantas keluar sebagai juara (Copa del Rey),” cetus Bartomeu seperti yang diwartakan oleh Marca.

“Kami telah memenangi dua gelar juara dan kami merasa senang atas catatan itu. Kami berhasil menyudahi musim ini dengan catatan yang hebat. Meski pun tidak sempurna tetapi catatan di musim ini sungguh sangat mengagumkan,” lanjut Bartomeu yang memberikan apresiasi atas keberhasilan Barca mengawinkan tropi La Liga dengan Copa del Rey.