Presiden Barca Sanggah Rumor Hengkangnya Messi Ke PSG
Bartomeu tegaskan Lionel Messi tidak akan kemana-mana pada bursa transfer mendatang

Bolahero.com – Presiden Barca sanggah rumor hengkangnya Messi ke PSG yang kembali mencuat jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Agustus mendatang. Rumor ini mulai menghangat setelah pemain yang bersangkutan diketahui sempat tertangkap kamera sedang berada di Paris belum lama ini.

Kebetulan juga Paris Saint-Germain memang sangat berambisi untuk mengeluarkan Lionel Messi dari Camp Nou dan ketertarikan raksasa Liga Prancis ini sudah mulai terlihat semenjak bursa transfer musim panas tahun lalu. Menurut isu yang beredar kehadiran Messi di Paris ini guna membicarakan soal kontrak bernilai fantastis yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain kepada sang pemain.

Namun menurut Josep Maria Bartomeu adanya kabar tersebut tidaklah benar dan dirinya hanya menganggapnya sebagai rumor semata. “Saya sama sekali tidak tahu menahu mengani kabar tersebut. Paris merupakan sebuah kota yang sangat indah, tapi saya tak tahu seputar kabar itu. Messi tahu bila Paris adalah kota yang sangat indah dan dia hanya ingin menghabiskan waktunya dengan berlibur ke Paris,” ucap Bartomeu seperti dikutip oleh Soccerway.

“Dia sudah memberitahukannya dalam beberapa bulan yang lalu. Barcelona akan menjadi klubnya yang terakhir di Eropa. Dia ingin sekali bisa mengakhiri kariernya di Eropa bersama Barcelona,” tandas Bartomeu yang menegaskan bila pemain terbaik dunia tersebut tidak akan pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.