Presiden Atletico Akui Timnya Tertarik Pulangkan Costa
Costa menjadi salah satu pemain yang ingin diboyong Atletico pada musim panas mendatang

Bolahero.com – Presiden Atletico akui timnya tertarik pulangkan Costa yang masa depannya bersama Chelsea sedang menjadi spekulasi. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini memang berhembus kabar yang menyebut bila Diego Costa menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang bakal dilepas oleh The Blues yang akan menjalani musim baru bersama dengan manajer anyar mereka, Antonio Conte.

Menurut rumor yang beredar, Conte yang saat ini tengah fokus menukangi Timnas Italia yang akan bermain di Euro 2016 ini tidak memasukkan pemain yang bersangkutan ke dalam skema permainannya dan ini menjadi salah satu alasan yang membuat manajemen klub lantas berencana untuk melepas sang pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid saat Chelsea masih dilatih oleh Jose Mourinho yang kini menggantikan posisi Louis van Gaal dengan membesut Manchester United.

Seiring dengan kabar bila Costa akan dilego pada bursa transfer mendatang beberapa klub memang sudah berburu tanda tangan pemain yang bersangkutan tidak terkecuali mantan klub Costa yang sedang berusaha membenahi skuadnya usai kekalahan di final Liga Champions beberapa waktu yang lalu atas Real Madrid. Bersama Atletico Madrid nama Costa memang menjadi melejit karena bomber berusia 27 tahun tersebut mampu menorehkan 43 gol dari 94 penampilannya sebelum dirinya dilepas ke Chelsea pada 2014  silam.

Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo juga mengakui bila timnya memang tertarik untuk membawa pulan Costa ke Vicente Calderon tetapi menurut Cerezo sendiri soal kemungkinan transfer Costa masih belum pasti karena dari pihak klub sampai dengan saat ini masih belum mengambil keputusan.

“Kami saat ini berada di kondisi itu. Dia memang ingin sekali datang tetapi keadaan sekarang ini memang cukup rumit,” ungkap Cerezo seperti dikutip dari Metro. “Diego Simeone ingin mendatangkan pemain baru dan harus seorang penyerang. Kami menginginkan penyerang yang haus gol dengan gaji yang sesuai dan bisa membantu kami memenangi banyak trofi,” lanjut Cerezo yang juga membeberkan bila pemain yang menjadi target utama Atletico Madrid pada musim panas mendatang adalah seorang striker.