Prediksi West Ham United vs Manchester United 11 Mei 2016

Bolahero.com – Pada laga lanjutan Liga Primer Inggris Rabu (11/5) dini hari nanti, Manchester United akan bertamu ke kandang West Ham United untuk melakoni laga ke-37 mereka. Dalam laga ini, tentu saja Louis Van Gaal dan para pemainnya akan bertekad penuh untuk mendapatkan 3 poin penuh demi bisa masuk ke zona Liga Champions dan menyingkirkan rival sekota mereka, Manchetser City. Dengan perbedaan 2 poin saja dengan The Citizen, tentu saja The Red Devils bisa melonjak ke posisi 4 apabila berhasil mengalahkan West Ham nanti.

Namun, laga di Upton Park tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat berharga bagi para pemain West Ham United dan juga para fansnya. Pasalnya, laga tersebut akan menjadi laga terakhir West Ham untuk bermain di Upton Park, dimana pada musim depan kandang mereka akan berpindah ke Olympic Stadium.

Kondisi pemain dari tuan rumah pun dipastikan tidak memiliki masalah sama sekali dan para pemain utama dipastikan terbebas dari cedera. Sedangkan pada kubu Manchester United, lagi-lagi Matteo Darmian harus mengalami cedera engkel dan dipastikan tidak bisa bermain untuk timnya. Sedangkan pernyerang muda, Anthony Martial pun dikabarkan terkena cedera hamstring sehingga dikabarkan tidak bisa memperkuat The Red Devils. Namun, Antonio Valencia dan kembalinya Wayne Rooney dari cedera beberapa pekan lalu siap untuk menggantikan kekosongan posisi yang ditinggalkan kedua pemain cedera tersebut.