prediksi shakhtar donetsk vs sevilla
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla 29 April 2016

Bolahero.com – Prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla diperkirakan bakal berjalan alot, lantaran kedua tim sedang dalam kondisi cukup oke. Kedua tim akan menjalani leg pertama babak semi final Lia Europa di L’viv Arena, Jum’at (29/4) dinihari WIB.

Seperti diketahui, Sevilla menjadi wakil Spanyol lainnya di empat besar Liga Europa musim ini selain Villarreal. Di mana kedua tim dari La Liga itu sama-sama punya segudang pengalaman di kompetisi sepakbola kasta kedua di Eropa ini.

Sementara tuan rumah, Shakhtar Donetsk jelas sangat berambisi menggagalkan langkah Sevilla untuk menyabet trofi Liga Europa mereka yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Pertarungan kedua tim pun diperkirakan berlangsung terbuka dan sangat seru.

Menurut analisis prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla, tim tuan rumah sejauh ini masih belum bisa menaklukkan wakil Spanyol di seluruh kompetisi resmi. Misal saja pada pertemuan terakhir kedua tim pada tahun 2007 lalu. Saat itu Shakhtar takluk dari Sevilla dengan hasil akhir 2-3. Sementara pertemuan lain di musim yang sama berakhir dengan skor imbang 2-2.

Di kubu tim tamu, Sevilla sendiri mempunyai masa lalu yang cukup baik saat mengahadapi Shakhtar Donetsk serta mempunyai catatan yang luar biasa di ajang Liga Europa. Hal itu dipercaya dapat jadi modal yang cukup bagi tim besutan Unai Emery untuk bisa berbicara banyak di kandang Shakhtar.

Terkecuali bakal catatan pertemuan kedua tim, Sevilla belum lama juga berhasil menyabet kemenangan atas Real Betis dengan skor akhir 2-0. Hasil ini diakui bakal memberi motivasi tersendiri bagi para pemain Sevilla mendekati laga kontra Shakhtar Donetsk di tengah pekan ini.

Di laga kali ini, walaupun sebagai tim tamu, pengalaman Los Rojiblancos menjadi salah satu nilai plus yang layak membuat mereka difavoritkan. Kendati demikian, motivasi penuh Shakhtar di depan publiknya sendiri mungkin saja bisa mengejutkan tim garapan Unai Emery. Tapi tim tuan rumah baru saja mendapat hasil yang kurang memuaskan saat ditahan imbang 1-1 oleh Oleksandria. Lantas, bisakah Shakhtar menjegal langkah Sevilla di L’viv? Berikut prediksi Shakhtar Donetsk vs Sevilla selengkapnya.

Head to head Shakhtar Donetsk vs Sevilla

16/03/07 Shakhtar Donetsk 2-3 Sevilla

09/03/07 Sevilla 2-2 Shakhtar Donetsk

Lima Laga Terakhir Shakhtar Donetsk

23/04/16 Chornomorets Odessa 1-1 Shakhtar Donetsk

20/04/16 Oleksandria 1-1 Shakhtar Donetsk

17/04/16 Shakhtar Donetsk 3-0 Olimpik Donetsk

15/04/16 Shakhtar Donetsk 4-0 Sporting Braga

10/04/16 Stal Dniprodzerzhynsk 3-3 Shakhtar Donetsk

Lima Laga Terakhir Sevilla

24/04/16 Sevilla 2-0 Real Betis

21/04/16 Sporting Gijón 2-1 Sevilla

17/04/16 Sevilla 1-1 Deportivo La Coruna

15/04/16 Sevilla 1-2 Athletic Bilbao

10/04/16 Valencia 2-1 Sevilla

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Sevilla

Shakhtar Donetsk: Kanibolotskiy, Sma, Ismaily, Rakitskiy, Kucher, Kovalenko, Bernard, Fred, Marlos, Taison, Ferreyra.

Sevilla: Sergio Rico, Coke, Kolodziejczak, Mariano, Tremoulinas, Krohn-Dehli, Vitolo, Banega, Krycgowiak, Gameiro, Llorente.

Prediksi www.bolahero.com

Skor Akhir: Shakhtar Donetsk 1-2 Sevilla