Prediksi Sementara Wolfsburg Vs KAA Gent
Wolfsburg unggul untuk melangkah ke babak delapan besar Liga Champions ketimbang lawan mereka di 16 besar Gent, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Bolahero.com – Wolfsburg unggul untuk melangkah ke babak delapan besar Liga Champions ketimbang lawan mereka di 16 besar Gent, Rabu (9/3) dini hari WIB.

Wolfsburg meraih kemenangan di pertemuan pertama 2-3 membuat peluang skud Dieter Hecking menjadi lebih besar. Apalagi lawan harus mendapatkan kemenangan dengan selisih dua gol.

keseluruhan tim memiliki kondisi yang baik selama pertandingan berlangsung. Wolfsburg diharapkan mampu untuk mempertahankan keunggulannya supaya mereka bisa lolos masuk ke babak selanjutnya.

KAA Gent baru menampilkan permainan bagusnya di menit ke-10 babak pertama. Mereka ketinggalah tigal gol, namun satu jam pertama pertandingan mereka bisa memperkecil ketinggalan di akhir pertandingan.

Pelatih Hein Vanhaezebrouck tidak mau sampai timnya malu, karena timnya tidak bisa meraih kemenangan. Anderlecht yang biasanya menjadi satu-satunya wakil Belgia yang bisa berbicara banyak di Eropa.

Pemain kunci :

Julian Draxler (Wolfsburg) : lulusan akademi Schalke tampil menawan di Eropa. Dengan selalu menjadi otak permainan Die Wolfie.

Sven Kums (Gent) : Berposisi sebagai gelandang tengah, ia adalah top skorer Gent di Liga Belgia. Ia pun andalan utama di Liga Champions.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Wolfsburg (4-2-3-1): Casteels, Jung, Knoche, Dante, Ricardo, Luiz Guztavo, Traesch, Vierinha, Draxler, Arnold, Kruse.

Pelatih: Dieter Hecking
Gent (3-5-2): Sels, Mitrovic, Asare, Nielsen, Neto, Kums, Dejaeghere, Foket, Milicevic, Depoitre, Simon.

Pelatih: Hein Vanhaezebrouck