Prediksi sementara Stoke City Vs Newcastle United

Bolahero.com – Stoke City dalam dua laga terakhir ini tampil sangat konsisten dengan meraih dua kemenangan berturut-turut. Mereka tidak ingin mengulang kembali merasakan takutnya kekalah ketika berhadapan dengan Newcastle United di Britania Stadium, Kamis (3/3) nanti.

Sekarang pasukan Mark Hughes naik ke peringkat delapan klasemen sementara 39 poin. Hughes mempunyai target untuk dapat terus meraih kemenangan agar bisa lolos ke Eropa Musim depan.

Mereka akan menghadapi Newcastle yang saat ini tengah berada pada peringkat ke dua terbawah klasemen. Stoke unggul dalam laga ini karena dalam empat pertemuan terakhir mereka belum bisa dikalahkan The Magpies.

“Musim ini adalah msusim yang buruk bagi kami. Banyak pemain utama yang cedera. Kami juga kekurangan kipper gawang. Saat Krul menderita cedera yang cukup parah, dan harus absen dalam waktu yang cukup lama,”ujar MC Claren.

Pemain Kunci
Marco Arnautovic, Pemain kelahiran Austria ini kembali menunjukan performanya di lini depan Stoke dengan mecetak dua gol pada laga terakhir.

Fabio Coloccini, Newcastle menjadi sorotan musim ini. Karena Coloccini yang menjadi jenderal lini belakang tidak layak menjaga gawang Newcastle.

PREDIKSI LINE UP
Stoke City : Butland, Shaqiri, Afellay, Wollscheid, Pieters, Welan, Joselu, Johnson, Shawcross, Amautovic, Krkic.
Newcastle : Elliot, Coloccini, Colback, Wijnaldum, Dummett, Sissoko, Tiote, Perez, Janmaat, Mbemba, Mitrovic