prediksi sementara PBFC vs Persela

bolahero.com – PBFC ikut bertanding di laga perdana Piala Gubernur Kaltim melawan Persela Lamongan, Sabtu (27/2) di Stadion Palaran. Kedua tim sebelumnya pernah dikabarkan pernah bertemu dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Ini menjadi pertemuan ketiga sepanjang sejarah dan rekor masih dipegang oleh PBFC dengan catatan dua kali menang. Klub asal Samarida ini menang telak dengan skor 5-2 di mana pemain anyar asal Brazil, Edilson Tavares dos Santos mencetak hattrick, sedangkan dua gol lainnya disumbang oleh Lerby Elyandri dan Dibyo Previan.

Laga pertama akan menjadi penentu awal untuk melangkah ke babak selanjutnya, ini yang bakal ditunggu oleh pendukung PBFC. Skud mendapat julukan Pesut Etam bermain didepan publik Samarinda. Beruntung skuat PBFC dalam keadaan yang sangat baik untuk menghadapi laga ini.

“Latihan demi latihan yang tiap pagi kami lakukan, semua tim sudah siap untk melawan Persela,”ujar Basri Badrusalam.

Sementara dikubu lawan kekalahan ini tidak akan terulang kembali lagi dan pembalasan akan kami mulai. Tim ini mendapat julukan Joko Tingkir di turnamen PGK. karena selain komposisi pemain mengalami perubahan dengan masuknya beberapa pemain seperti Djayusman, Viktor Pae, dan Dzumafo, tim kebanggaan Kota Lamongan ini juga di bawah asuhan pelatih asing Stefan Hannson.

“Kita lihat saja nanti, pertandingan yang sudah dipersiapkan anak-anak untuk memberikan perlawan terbaiknya bagi tuan rumah,” ujar Didik.

Susunan Pemain:

PBFC: Yoo Jae Hoo, Hisyam Tolle, Leonard Tupamahu, Gavin Kwan, Rizki Ripora, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Dibyo, Terens Puhiri, Edilso Tavarez, Lerby

Persela: Choirul Huda, Kaabi, Djayusman, Taufiq Kasrun, Eky Taufik, Jusmadi, Radikal, Zaenal Arifin, M. Dzikri Afdholi, Omar, Dzumafo