prediksi sementara Norwich City Vs Chelsea

bolahero.com – Akhirnya Norwich City akan menghadapi Chelsea sebagai juara bertahan kompetisi Premier League pada pertengahan pekan ini. Canaries mendapatkan ketujuh kekelahan dalam delapan pertandingan saat melawan penguasa klasemen Liga Inggris, Leicester City, akhir pekan lalu. Penyerang The Foxes Leonardo Ulloa mencetak gol tunggal di pertandingan itu sehingga The Canaries kalah total.

Kekalahan itu membawa Norwich City berada dalam situasi yang tidak aman, karena mereka saat ini unggul selisih gol dengan Newcastle United yang berada di zona tiga terbawah.

Sementara Chelsea telah melalui 11 kali pertandingan yang belum pernah terkalahkah setelah mengalahkan outhampton dengan skor 2-1, di Stadion St. Mary pada akhir pekan lalu. Southampton sempat unggul di pertandingan itu, namun The Blues mampu bangkit untuk mendapatkan kemenangan mereka. Ini kemenangan kedua bagi Chelsea, yang saat ini menduduki posisi ke-11 di liga klasemen. Chelsea bisa memastikan bahwa mereka akan tetap bermain di Premier League musim depan.

Norwich bisa tanpa kehadiran Sebastien Bassong dan Wes Hoolahan, setelah keduanya absen di pertandingan melawan Leicester City. Andre Wisdom tetap absen karena cedera lutut, sedangkan Patrick Bamford tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan klub asalnya.

Pemain Kunci :

Steven Naismith, ia memberi pengruh besar saat memulai aksinya bersama The Canaries. Ia juga kesulitan untuk mencetak gol. Tapi ia sangat dibutuhkan oleh tim karena pengalamannya dalam menyusun serangan sangat bagus bagi pertahan Chelsea.

Willian, merupakan salah satu pemain Chelsea dengan penampilan paling konsisten di musim ini. Kehadirannya sangat dibuthkan bagi tim Chelsea ini.

Norwich XI: Ruddy; Pinto, Bennett, Martin, Klose, Brady; Redmond, Tettey, Howson, Naismith; Jerome

Chelsea XI: Courtois; Azpilicueta, Cahill, Ivanovic, Baba Rahman; Fabregas, Mikel, Willian, Oscar, Hazard; Costa