prediksi sementara juventus vs inter
prediksi sementara kedua tim lawan

bolahero.com – Juventus selalu gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir ini. Ketika menghadapi Bologna, Juventus harus bermain imbang. Ketika melayani Bayern Muenchen pun Juventus tidak bisa mengejar ketinggalan dua gol.

Anak asuh Massimiliano Allegeri akan ditantang oleh Inter Milan di Stadium Juventus. Berharap ini bisa menjadi sejarah yang dikenang sepanjang masa basi Juventus untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Bukan maksud untuk meremehkan Inter, tapi Bianconeri mempunyai cacatan yang bener ketika berduel dengan tim Roberti Mancini. Dilaga terakhir, Inter tidak pernah bisa menjatuhkan Juventus. Inter hanya bisa menang 11 kali dari 82 pertemuan di kandang Juve kalau dilihat dari statistik Inter. Itu menjadi modal yang baik buat Juventus untuk bisa masuk ke laga ini.

Inter sedang memperkuat performanya semakin baik lagi, karena pada pekan sebelumnya mereka pernah menghancurkan Sampdoria 3-1. Berharap ketika pertandingan nanti Muauro dipastikan harus fit dan berpeluang untuk dimainkan agar bisa membobol gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.

Pemain kunci :
Paul Pogba, tanpa kehadirannya Juventus tidak bisa apa-apa. Pemain berkebangsaan Perancis ini merupakan jenderal lini tengah yang memberi warna pada permainan Juve. Sejauh ini Pogba sudah menciptakan lima assist serta 83.9 persen passing akurat bagi klubnya.

Mauro Icardi, Kondisi Icardi saat ini kurang fit, dipastikan ketika bertanding nanti ia dapat sehat kembali, supaya pertandingan ini bisa semakin menegangkan.

PREDIKSI LINE UP
Juventus (3-5-2): Neto; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Pogba, Lichtsteiner; Dybala, Morata.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Telles, Murillo, Miranda, D’Ambrosio; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Palacio, Ljajic.