prediksi sementara Fiorentina vs Napoli
kedua tim tangguh ini akan bertanding, siapa pemenangnya

bolahero.com – Perjuangan yang telah di capai selama ini pernah membuat mereka sama-sama tersingkir dari kompetisi Eropa, Fiorentina dan Napoli kini siap untuk melaju ketangga juara Serie A musim ini.

Fiorentina pernah mengalami ketidakberdayaan ketika menghadapi Tottenham Hotspur di babak 32 besar Liga Europa, dan harus tersingkir dengan agregat 4-1. Tim yang akrab di panggil ini setelah menghadapi kekalahan tersebut bakal memaksimalkan setiap peluang untuk dapat menembus empat besar Serie A.

Napoli juga mengalami nasib yang serupa dengan Fiorentina di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Tim asuhan Maurizio Sarri itu disingkirkan oleh wakil Spanyol, Villarreal.

Tidak ada kekecewaan yang terlihat karena kekalahan mereka tersenut, karena akhirnya mereka bisa berkonsentrasi dalam para pendukung I Partenopei tak akan kecewa dengan kekalahan tersebut, karena pada akhirnya mereka bisa berkonsentrasi dalam persaingan juara Liga Italia.

PREDIKSI :
Napoli sering tampil netral dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan performa Gonzalo Higuain yang sangat baik. Fiorentina cukup imresif di laga Serie A terakhir, dengan mengumpulkan nilai 14. Berikut adalah bagaimana bolahero.com memprediksi pertandingan tersebut

PREDIKSI LINE UP
Fiorentina (4-2-3-1): Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori, Alonso; Vecino, Valero; Bernardeschi, Illicic, Tello; Kalinic

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Insigne, Higuain, Callejon