Prediksi Sementara Arsenal Vs Swansea

Bolahero.com – Arsenal akan melawan Swansea City dengan kondisi yang kurang fit karena kekalahannya melawan Manchester United akhir pecan lalu. The Gunner berharap mendapat kemenangan ketika melawan Swansea City di Emirates Stadium, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB.

Arsenal Menyerah 2-3 saat bertanding di markas Manchester United Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Namun pemain muda dari Mu, Marcus Rashford menjadi tenar bagi lini pertahanan The Gunners. Rashford berhasil menjadi pemain ketiga termuda sepanjang sejarah karena memberi gol untuk MU.

Satu gol MU dicetak oleh Herrea. Dua gol balasan Arsenal dicetak berkat Danny Welbeck pada menit ke-40 dan Mesut Ozil pada menit ke-69. Kekalahan ini Arsenal memiliki harapan yang tipis untuk menjuarai Premier League.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga sampai titik akhir. Memang kami kecewa karna tidak bisa melawan Manchester United. Kami saat ini hanya berharap bisa menang dari Leicester City,”ujar Petr Cech

Pelatih Arsene Wenger tidak bisa menurunkan Jack Wilshere,Tomas Rosicky, Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain. Karena masalah cedera.

Prakiraan Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Hector Bellerin; Mohamed Elneny, Francis Coquelin; Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Danny Welbeck; Olivier Giroud.

Swansea City (4-3-1-2): Lukasz Fabianski; Neil Taylor, Ashley Williams, Federico Fernandez, Kyle Naughton; Leroy Fer, Leon Britton, Jack Cork; Glyfi Sigurdsson; Alberto Paloschi, Andre Ayew.