Prediksi Real Madrid vs Valencia 8 Mei 2016

Bolahero.com – Laga penting di Liga Spanyol kembali bergulir,dimana kini Real Madrid yang akan menjamu Valencia. Real Madrid sendiri kini tengah berada dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol dengan selisih 1 poin saja dari para pesaingnya, Barcelona dan Atletico Madrid. Poin penuh tentu saja menjadi target utama dari Real Madrid untuk bisa terus menempel kedua tim tersebut dan berharap adanya kekalahan yang menghinggapi kedua tim tersebut.

Di sisi lain, Valencia akan bermain dengan sangat lepas dan tanpa beban. Kini tim tersebut sudah lolos dari zona degradasi dan sangat tidak mungkin untuk masuk ke zona Piala Europa.

Dengan kondisi yang masih menyisakan 2 ajang besar, Liga Spanyol dan Final Liga Champions,tentu saja Zinadine Zidane akan sedikit kewalahan dalam memilih skuat utama timnya kala menjamu Valencia. Kemungkinan Isco akan kembali dimainkan untuk menemani Luca Modric di lini tengah. Pada sisi perahanan, Raphael Varane akan kembali bermain sebagai pemain inti seelah pada ajang Liga Champions diistirahatkan.

Di kubu Valencia, sang manajer Pako Ayestara akan kembali menurunkan pemain-pemain terbaiknya, seperti Santi Mina, Alvaro Negredo, dan Rodrigo. Sedangkan lini tengah akan dipimpin oleh Andre Gomes. Pada sisi pertahanan, duo Shkodran Mustafi dan Aymen Abdennor akan bertugas untuk menjaga sang penjaga gawang di Valencia, Diego Alves.