Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016

0
Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016

Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016, Bolahero.com – Pecinta liga inggris dimanapun kalian berada 4 hari lagi kita akan sama sama menyaksikan pertandingan seru antara tim Tottenham Hotspur F.C. VS Liverpool. Pertandingan antara kedua tim ini akan segera berlangsung di lapangan tuan rumah Tottenham, White Hart Lane.

Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016
White Hart Lane merupakan stadion utama dari klub Tottenham

Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016

Jika kita lihat dari 2 pertandingan terakhir antara Tottenham Hotspur dan juga Liverpool, disini bolahero mencatat bahwa tim tamu Liverpool hanya memetik 3 point dari kemenangan saat melawan Arsenal pada 14 agustus 2016 lalu, sedangkan kekalahan liverpool saat melawan Burnley pada 20 Agustus 2016.

Dan Untuk tim tuan tamu Tottenham Hotspur, pada 2 pertandingan terakhir point yang mereka raih lebih unggul 1 point dibanding Liverpool. Tottenham Hotspur mendapatkan hasil seri dikandang Everton pada 13 agustus lalu, Namun Tottenham Hotspur berhasil meraih 3 point saat mereka bertanding melawan Crystal Palace dengan skor 1-0, 20 Agustus 2016.

Posisi dari klasemen minggu ke dua liga inggris pada saat ini Liverpool menempati posisi ke 11, sedangkan tuan tamu Tottenham Hotspur berada di posisi 7, dimana pada minggu kedua pada liga utama inggris posisi pertama sementara di tempati oleh tim Manchester City dengan point 6.

Kembali kita bahas Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016, dari segi pertandingan dan posisi sementara klasemen dari masing masing tim. Sekarang kita bisa lihat dari segi pemain kedua belah tim.

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur sendiri meliki beberapa pemain andalan mereka seperti Dele Alli, Eric Dier dan juga Danny Rose. Ketiga pemain ini selalu membantu tim dalam pertahanan dan juga serangan pada pertahanan lawan.

Totenham biasanya mereka dalam bertanding menggunakan formasi 4-2-3-1, yang dimana lini depan Tottenham diisi oleh Vincent Janssen.

Prediksi Pertandingan Tottenham VS Liverpool 27 Agustus 2016

Vincent Janssen merupakan penyerang yang memiliki peran dan aksi yang cukup baik dalam membela klub Tottenham pada setiap pertandingan. Lini belakang yang diisi oleh Danny Rose , melengkapi lapisan bertahan dari tottenham hotspur. Untuk Penjaga gawang ada Michel Vorm, kiper berusia 32 tahun tersebut banyak melakukan penyelamatan penyelamatan saat tembakan jatuh ke gawang hotspur.

LIVERPOOL

Tidak berbeda dengan Tuan rumah Tottenham Hotspur, Liverpool juga memiliki beberapa pemain Andalan mereka yang pastinya siap bertamu ke markas Tottenham Hotspur pada 27 Agustus nanti. Prediksi yang kami perkirakan jelang pertandingan liverpool melawan Tottenham, Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu, mereka akan menggunakan formasi seperti biasanya yaitu 4-3-3. Penyerang utama yang menjadi andalan Liverpool sendiri adalah Daniel Sturridge, ia adalah pemain yang sering membuat tim lawan kualahan.


Prediksi skor untuk tottenham vs liverpool nanti, bolahero.com memprediksikan hasil 1-1, dan ball position masih dipegang oleh tim tuan tamu Tottenham Hotspur 55 % – 45 %.