Juve mendapat tantangan dari Lazio
Juventus harus Menang pada laga ini

Bolahero.Com – Laga lanjutan Serie A mempertemukan Juventus vs Lazio di Juventus Stadium, 01:45 WIB. Laga ini akan menjadi laga penting untuk Si Nyonya Tua karena sedang dalam perburuan gelar juara Seria A. Pesaing terdekatnya adalah Napoli. Sempat tampil terseok-seok di awal musim, kini Juve terus melaju menjadi yang terbaik di Liga Italia.

Juventus Unggul di Segala Sisi

Mari kita lihat beberapa statistik untuk membuat prediksi. Juve ada di puncak klasemen Serie A dengan poin 79 dari 33 laga sementara Lazio ada di urutan 8. Ini memperlihatkan Juve tampil konsisten di Liga italia.

Lima laga terakhir yang dijalani kedua tim. Juventus menang 4 kali dan hanya kalah sekali sementara sang lawanmenang 2 kali, kalah sekali dan imbang dua kali. Tentu Juve kembali lebih baik bila melihat data lima laga pamungkas yang dijalani kedua tim.

Bagaimana dengan head to head kedua tim ? dalam lima laga pertemuan melawan Juventus, Lazio tak sekalipun menang. Luar biasa kekuatan Juve melawan Lazio yang merupakan tim asal ibu kota Itali, Roma. Kemenangan lima kali beruntun tentu menunjukkan superioritas Morata CS melawan Lazio.

Kita juga perlu lihat siapa saja pilar-pilar yang akan diturunkan kedua tim pada laga 34 Serie A ini. Juventus sudah pasti akan menurunkan Morata sebagai striker, Pogba, Marchisio dan juga Chielini serta Buffon sebagai penjaga gawang. Kekuatan penuh akan diturunkan Alegri pada laga ini untuk semakin mempercepat ke tangga juara. Sementara Lazio akan menurunkan pemain-pemain seperti Klose, Candreva, Anderson dan juga Mauri yang selama ini memang kerap menjadi linup di setiap pertandingan.