city tak takut madrid
laga berat city melawan madrid

Bolahero.Com – Laga semi final Leg 2 Liga Champions akan mempertemukan  Manchester City vs Real Madrid d Etihad Stadium pukul 01.45 WIB pada tanggal 27 April 2016. Tentu laga ini akan menjadi salah satu laga yang amat di nanti para penggila bola. Kenapa demikian ? Tentu jawabnya adalah keduanya merupakan klub kaya dan sedang dalam puncak performa.

Manchester City Akan Mengandalkan Aguero Pada Laga Melawan Madrid

Posisi di liga, Real madrid ada di peringkat 3 selisih satu poin saja dengan pemuncak yaitu Barcelona. Sementara City ada di urutan ke empat. Tampil tak konsisten memang membuat City kehilangan kesempatan untuk meraih trofi bergengsi seperti juara Liga Inggris dan pila FA.

Dalam lima laga pamungkas, Madrid tampil mempesona karena mampu menang dalam lima laga berurutan. Anak asuh Zizou tampaknya terus membaik dan sudah banyak pertandingan tak pernah kalah. City pun akhir-akhir ini tampil amat baik. Buktinya dalam lima laga, menang 4 kali dan imbang hanya sekali saja.

Bagaimana dengan head to head kedua tim ? Madrid baru bertemu City 3 kali dengan hasil 2 menang dan sekali saja imbang. Tentu ini harus menjadi titik perhatian buat pelegrini bahwa Madrid superior kala bertemu Aguero CS. Bila salah memasang strategi tampaknya bisa saja City akan bertekuk lutut saat melawan Madrid.

Pemain yang akan menjadi lineup di pihak Madrid adalah Ronaldo, Bale, Benzema, Modric, Ramos, Kroos, Casemiro dan beberapa bek seperti Pepe dan Marcelo serta Ramos. Sementara Manchester City sudah pasti mengandalkan Aguero di lini depan, De Bruyne, Jesus Navas, yaya Toure, serta Company dan pemain bertahan lainnnya seperti Koralov.

Prediksi pertandingan adalah Madrid bisa menahan imbang 1-1. Tentu tak mudah bagi Madrid untuk menang di kandang City apalagi kini City memang sedang dalam performa apik. Sempat terganggu oleh kedatangan Guardiola, tim ini kini menjadi semakin baik. Dengan hasil seri, tentu saja Madrid akan bisa bermain lebih santai mengingat laga leg 2 akan dihelat di Bernabeu.