Prediksi Pertandingan Bola
Prediksi Pertandingan Bola City vs MU

Bolahero.com – Liga Inggris akan memulai pekan keempatnya pada 10 September 2016. Laga kontra Manchester United dan Manchester City menjadi pertandingan yang dinanti-nanti pada awal pekan keempat ini. Duo Manchester yang sama-sama punya manajer baru ini tentu saja memiliki perfoma meyakinkan. Bagiamakah kira-kira Prediksi Pertandingan Bola kedua tim ini?

Namun yang perlu Anda ketahui Manchester United dan Manchester City sepertinya tidak bisa tampil dengan skuat terbaik mereka.

Prediksi Pertandingan Bola: Henrikh Mkhitaryan Dikhawatirkan Tak Bisa tampil

Prediksi Pertandingan Bola
Henrikh Mkhitaryan Dikhawatirkan Tak Bisa tampil

Di kubu Manchester United ada Henrikh Mkhitaryan yang dikabarkan mengalami cedera lutut saat membela negaranya di laga internasional. Cedera lutut tersebut ia dapatkan saat bertabrakan dengan Marek Suchy pada babak pertama pertandingan persahabatan Armenia dengan Republik Ceko. Ia pun dibawa keluar lapangan untuk tindakan pencegahan.

Cedera yang dialami oleh Mkhitaryan mendapat sorotan lebih dari pelatihnya, Jose Mourinho. Mourinho cemas pemain dengan talenta fantastis itu tak bisa ikut memperkuat The Red Devil melawan Derby Manchester.

Tak hanya Mkhitaryan saja yang dikhawatirkan tak bisa bergabung melawan City. Marouane Fellani yang mengalami cedera punggung juga diragukan bisa tampil pada laga pekan ini.

Baca Juga: Schweinsteiger yang Hancur Bersama Manchester United

Prediksi Pertandingan Bola: Sergio Aguero Masih Menunggu Keputusan FA

Prediksi Pertandingan Bola
Sergio Aguero Masih Menunggu Keputusan FA

Sementara di kubu Manchester City, Sergio Aguero masih menunggu keputusan FA terkait tuduhan pelanggaran yang dilakukannya.

Jika Aguero yang tertangkap kamera menyikut wajah bek West Ham, Winston Reid ini benar-benar menerima hukuman dari FA maka dapat dipastikan ia tak dapat membela City dalam laga tanding melawan Manchester United. Aguero akan diskors dan tak dapat tampil dalam tiga pertandingan.

Baca juga: Joe Hart Hengkang Dari Manchester City

Nah begitulah kira-kira bagaimana keadaan skuat kedua tim. Simak head to head kedua tim berikut ini untuk melengkapi Prediksi Pertandingan Bola Anda:

Head to Head Manchester City vs Manchester United
20 Maret 2016, Manchester City vs Manchester United (0-1)
25 Oktober 2015, Manchester United vs Manchester City (0-0)
12 April 2015, Manchester United vs Manchester City (2-1)
2 November 2014, Manchester City vs Manchester United (0-0)
25 Maret 2014, Manchester United vs Manchester City (0-1)