BIlbao harus menang
Bilbao Mendapat Lawan Berat

Bolahero.com – Laga lanjuta Liga Spanyol akan mempertemukan Atletico Bilbao VS Atletico Madrid di San Mames, pukul 01:45 WIB tanggal 21 April 2016. Ini merupakan jornada yang amat penting buat Atletico Madrid karena poin mereka kini sama dengan Barcelona yaitu 76 namun Barca berhak ada di posisi 1 karena menang head to head.

Atletico Madrid Masih Lebih Unggul Bila Melihat Statistik Head To Head Saat Melawan Bilbao

Posisi di klasemen – Bilbao ada di peringkat 5 sementara Atletico di peringkat ke-2. Ini menunjukkan kekuatan kedua tim jauh berbeda dan bahkan Atletico berhasil menyingkirkan Barcelona di ajang liga Champion.

Lima laga terakhir kedua tim. Atletico Madrid tampil lebih baik karena menang 4 kali dan kalah hanya sekali saja. Sementara Bilbao menang 2 kali, kalah dua kali dan imbang sekali saja. Barusan tersingkir di ajang Liga eropa kalah adu finalti dari Sevilla tentu meninggalakan luka bagi tim ini.

Head to head – yang mengejutkan adalah dalam lima pertemuan, Atletico selalu menang atas bilbao. Ini artinya Atletico memang superior melawan Aduriz CS. Namun jangan salah motivasi untuk ada di Liga Champion akan membuat Bilbao berjuang mati-matian di laga ini. Kedua tim memang dalam misi penting sehingga pertandingan akan berjalan amat sengit.

Atletico tentu akan menurunkan kekuatan penuh. Koke, Griezman dan juga Filipe Luiz akan main pada laga ini. Juafran dan Godin juga akan mengisi lini belakang. Sementara penyerang andalan Bilbao Aduriz juga akan turun pada laga spesial ini ditemani Muniain dan De Marcos di lini tengah.

Tentu tak mudah menentukan siapa yang menang pada laga ini karena baik Bilbao maupun Atletico dalam misi penting mereka. Namun bermain di San mames bisa saja menjadi batu sandungan buat Atletico karena kekuatan fans bisa membuyarkan konsentrasi. Simeone tentu akan memerintahkan anak asuhnya untuk fokus agar bisa mengejar barcelona di puncak klasemen. Prediksi pertandingan kali ini adalah hasil imbang yaitu 1-1.