Prediksi Nigeria vs Jerman
Prediksi Nigeria vs Jerman

Bolahero.com – Prediksi Nigeria vs Jerman, Cabang olahraga sepakbola putra Olimpiade Rio 2016 akan segera mendekati titik puncaknya. Babak semifinal akan menampilkan duel empat negara, yakni Brasil vs Honduras dan Nigeria vs Jerman. Keempat negara tersebut beradu memperebutkan tiket final.

Kamis, 18 Agustus 2016 akan menjadi saksi duel antara Nigeria dan Jerman di Arena Corinthans, Sao Paulo.

Nigeria secara mengejutkan mampu lolos dari babak penyisihan dan menjadi juara grup B. Padahal banyak yang meragukan tim John Obi Mikel cs ini berhasil melaju ke babak-babak selanjutnya.

Kesuksesan Nigeria menggulung Jepang dan Swedia membuat mereka meraih poin tinggi dan menjadi juara grup B.

Kolombia pun mampu ditaklukkan Nigeria pada babak perempatfinal dengan skor 2-0 pada Minggu, 14 Agustus 2016.

Nigeria pun melaju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan Jerman. Sayangnya Nigeria kemungkinan besar tak dapat memainkan pemain andalannya Oghenekaro Etebo karena cedera. Etebo adalah pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Nigeria.

Lalu bagaimana dengan skuat Jerman? Berbanding terbalik dengan Nigeria yang sepertinya tidak akan bermain dengan kekuatan penuh. Jerman sendiri akan bermain dengan kekuatan tim maksimal mereka dengan menurunkan Serge Gnabry, pencetak gol terbanyak sementara sepanjang turnamen ini. Ditambah lagi dengan dua gelandang lincah, Julian Brandt dan Max Meyer yang siap mengganyang gawang lawan.

Nah bagaimana dengan Prediksi Nigeria vs Jerman Anda? Apakah Nigeria mampu memberikan kejutan lagi dengan memenangkan pertandingan? Ataukah Jerman yang akan melaju ke babak final?

Berikut kami informasikan laga terakhir kedua tim di Olimpiade Rio 2016 agar Prediksi Nigeria vs Jerman Anda lebih akurat:

Performa Nigeria di Olimpiade 2016

Performa Nigeria di Olimpiade 2016
Performa Nigeria di Olimpiade 2016

14 Agustus 2016, Nigeria 2-0 Denmark
11 Agustus 2016, Kolombia 2-0 Nigeria
8 Agustus 2016, Swedia 0-1 Nigeria
5 Agustus 2016, Nigeria 5-4 Jepang

Performa Jerman di Olimpiade 2016

Performa Jerman di Olimpiade 2016
Performa Jerman di Olimpiade 2016

13 Agustus 2016, Portugal 0-4 Jerman
11 Agustus 2016, Jerman 10-0 Fiji
8 Agustus 2016, Jerman 3-3 Korea Selatan
5 Agustus 2016, Meksiko 2-2 Jerman

Prakiraan susunan pemain

Nigeria: Emmanuel Daniel; Shehu Abdullahi, William Troost-Ekong, Muenfuh Sincere, Stanley Amuzie; Azubuike Okechukwu, Usman Mohammed; Imoh Ezekiel, John Obi Mikel, Aminu Umar; Umar Sadiq
Pelatih: Samson Siasia

Jerman: Timo Horn; Jeremy Toljan, Matthias Ginter, Niklas Sule, Lukas Klostermann; Sven Bender, Lars Bender; Julian Brandt, Max Meyer, Serge Gnabry; Davie Selke
Pelatih: Horst Hrubesch