Prediksi Mitra Kukar vs Barito Putera 9 Mei 2016

Bolahero.com – Pada laga lanjutan ajang Torabika Soccer Championship pekan ini akan mempertemukan Mitra Kukar yang akan melawan Barito Putera. Setelah mengalami hasil imbang pada laga sebelumnya melawan Perseru, kini Mitra Kukar tentu akan menargetkan poin penuh dikala harus melawan Barito Putera. Salah satu penggawanya, Zulkifli Sukur, masih akan menjadi pemain andalan yang nantinya menjadi pemimpin lapangan demi meraih kemenangan di pertandingan malam nanti.

Di sisi lain, kubu Barito Putera memiliki sejarah yang sangat baik ketika harus berhadapan dengan calon lawannya tersebut. Tim ini pernah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor sangat telak, 5-1, pada tahun 2013 silam. Hal ini tentu saja bisa menjadi modal yang cukup kuat, terlebih lagi sebagai kekuatan moril agar bisa mengulang memori tersebut di ajang Torabika Soccer Championship.

Dengan catatan head-to-head yang lebih mengunggulkan Barito Putera, tentu prediksi akan jatuh pada kemenangan dari Barito Putera. Terlebih lagi, Barito baru saja menerima kekalahan dari Surabaya United. Tentu saja hal ini akan menjadi cambukan pada para pemain dan pelatih untuk bisa bermain lebih baik dan mendapatkan poin penuh. Selain itu, hasil imbang kala Mitra Kukar melawan Perseru juga bisa menjadi pertimbangan, pasalnya Mitra Kukar bermain dengan sangat apik, dimana Marlon Da Silva dkk hampir memiliki beberapa peluang emas yang masih belum bisa diselesaikan untuk menjadi gol.