Prediksi Manchester City vs Arsenal 8 Mei 2016

Bolahero.com – Arsenal yang kini berada di posisi ke-3 klasemen harus melakoni pertandingan besar dengan berkunjung ke Etihad Stadium untuk menantang Manchester City. Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang cukup penting untuk membuktikan keprofesionalan dari kedua manajer, yaitu Arsene Wenger dan juga Pellegrini. Arsenal yang memiliki target untuk selalu berada di atas Tottenham menginginkan poin penuh agar bisa menjadi runner up sedang Manchester City tentu akan bertanding dengan kondisi 100% setelah dipastikan tidak bisa melanjukat ke babak selanjutnya Liga Champions 2016.

Arsenal dipastikan tidak akan bisa membawa wakil kapten mereka, Per Mertesacker dan juga Alex Oxlade-Chamberlain. Namun di sisi lain, Santi Cazorla sudah siap melakoni laga come back setelah mengalami cedera berbulan-bulan.

Sedangkan pada kubu Manchester City, kehilangan sang kapten, Vincent Kompany akan menjadi pukulan yang sangat besar bagi para pemain dan juga sang manajer. Kompany pun menyusul daftar pemain cedera di Manchester City, David Silva, Aleksander Kolarov dan juga Pablo Zabaleta.

Arsenal sendiri berhasil memetik kemenangan di dua laga sebelum kala berhadapan dengan Manchester City dan sepertinya masih akan menggunakan taktik yang sama yaitu dengan cara counter attack. Sedangkan tugas besar berada pada Pellegrini yang harus mengembalikan moral para pemainnya setelah kalah 4-2 oleh Southampton dan gagalnya melanjutkan ke babak selanjutnya Liga Champions.