Prediksi malam ini AS Roma vs Porto
Prediksi malam ini AS Roma vs Porto

Bolahero.comPrediksi malam ini akan mengulas salah satu pertandingan di Liga Champions Eropa yang mempertemukan AS Roma melawan FC Porto. Pertandingan ini akan menjadi penentuan siapa yang akan berhak untuk lolos ke babak fase grup.

Pada pertandingan pertama, di kandang Porto, Estadio Do Dragao kedua tim bermain imbang 1-1. Dinihari nanti keduanya akan kembali saling berhadapan di leg kedua yang dimainkan di kandang AS Roma, Stadion Olimpico.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti mewanti-wanti timnya untuk bermain tanpa rasa takut melawan Porto. Spaletti juga menginginkan pemainnya untuk tidak grogi melawan salah satu tim top di Portugal tersebut.

Setelah hanya menempati posisi ketiga pada klasemen Serie A musim lalu, AS Roma harus menjalani babak play off agar bisa tampil di fase utama Liga Champions. Dengan modal hasil seri 1-1 di markas Porto, Spaletti berharap anak-asuhnya bisa lolos dari hadangan Porto.

Prediksi malam ini juga mengungkapkan jika Porto yang menjadi lawan AS Roma pada laga ini harus bisa memenangkan pertandingan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Jikalaupun gagal meraih kemenangan, hasil imbang dengan skor lebih besar dari 1-1 juga akan meloloskan wakil Portugal ini.

Pelatih utama Porto Nuno Espirito Santo mengharapkan hasil yang berbeda dari pertandingan pertama mereka menghadapi AS Roma. Nuno Espirito Santo meminta pemain Porto untuk tidak membuang-buang peluang dan lebih disiplin dalam bertahan.

“Menghadapi AS Roma, kami harus bermain dengan lebih tajam di depan gawang lawan dan memaksimalkan setiap peluang yang kami dapatkan. Kami juga harus menghindari kebobolan dari serangan AS Roma.“, ungkap pelatih Porto, Nuno Espirito Santo.

Pelatih Porto menginginkan anak asuhnya untuk lebih menampilkan keseimbangan dan konsentrasi dalam laga leg kedua melawan AS Roma. Dia menyadari bahwa pertandingan nanti akan menjadi duel yang panas, sehingga penting untuk menjaga level konsentrasi dan organisasi sepanjang pertandingan.

Melihat komposisi pemain dan keinginan kedua tim untuk bisa lolos yang sama besarnya, Prediksi malam ini memperkirakan laga akan berjalan dengan sengit, dan prediksi hasil akhir 1-1.