Prediksi Liverpool vs Watford 8 Mei 2016

Bolahero.com – Kehadiran Jurgen Klopp di kubu Liverpool, sedikit demi sedikit mulai memperlihatkan perubahan pada kubu Liverpool. Salah satunya adalah dengan berhasilnya Klopp membawa The Reds ke babak final Liga Europa. Keberhasilan tersebut merupakan sebuah keberhasilan yang sangat besar bagi tim Liverpool, dimana Liverpool sudah terlalu lama berada pada peforma yang kurang baik.

Selain itu, kehadiran Klopp pun berhasil membuat Anfield kembali menjadi neraka bagi siapapun yang mengunjunginya. Dua keberhasilan Klopp di kandang yaitu dibuktikan kala berhasil menekuk Borussia Dortmund 4-3 dan kemenangan atas Villareal 3-0.

Klopp yang memang sudah terbiasa bermain bersama fans yang “gila” dan fanatik kala di Dortmund, ternyata fans The Reds pun tidak kalah fanatiknya. Hal ini lah yang bisa mempengaruhi kinerja dari tim dimana pengaruh dari fans memiliki peran yang sangat besar.

Pada akhir pekan ini, keangkeran Anfield akan kembali diuji dengan datangnya Watford pada laga lanjutan Liga Primer Inggris. Pada pertandingan nanti, Klopp mungkin akan kembali mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya dan akan lebih memilih memainkan beberapa pemain cadangan seperti Jordon Ibe, Christian Benteke dan Sheyi Ojo. Sedangkan sang kapten, Jordan Henderson dan penyerang berdarah Belgia, Divock Origi masih mengalami cedera.

Di sisi lain, sang kiper yang baru saja menjadi pusat perhatian setelah menahan tendangan penalti secara beruntun, Heurelho Gomes, mengaku walaupun dirinya sadar akan bahaya bermain di kandang lawan, terutama Anfield, dirinya siap kembali membuktikan kehebatan dari Watford.