Prediksi Liga Champions : Skuad Liga Champion Klub-Klub La Liga

Klub-klub dari Spanyol yang ikut kompetisi Liga Champions bakal menyulitkan tim dari negara lain karena berisikan pemain-pemain yang sangat berkualitas.

0
Prediksi Liga Champions
[Image source goal.com]

Bolahero.com – Tim–tim Spanyol telah memilih pasukannya untuk berlaga di Liga Champions musim ini. Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid dan Sevilla telah mempersiapkan nama–nama yang akan menjadi amunisi mereka. Dalam prediksi Liga Champions, tim-tim tersebut bakal menyulitkan klub dari negara lain yang juga ikut berlaga dalam kompetisi ini.

Dari 25 nama yang diboyong Madrid, ada satu nama yang cukup mengejutkan, yakni Fabio Coentrao. Pemain asal Portugal ini baru saja kembali dari masa peminjaman bersama klub Prancis, AS Monaco. Coentrao yang saat ini berusia 28 tahun akan menjadi pesaing Marcelo yang di musim lalu tak memiliki saingan di posisi bek kiri. Pada musim ini pelatih Zinedine Zidane memberikan kesempatan kepada pemain muda Madrid, yakni Yanez, Mariano dan Martin Odegaard.

Dari Catalan, Barcelona banyak memberikan kesempatan pemain lulusan akademi mereka. Tercatat delapan pemain dimasukkan Luis Enrique, mereka pun berkesempatan untuk tampil di pentas Eropa. Mereka antara lain, Jose Suarez, Kaptoum, Alena, Cardona, Carbonell, nili, Marlon dan Palencia. Sedangkan nama – nama lain, merupakan pemain yang sudah menjadi langganan Barca di pentar Eropa termasuk pemain anyar, Cillesen.

prediksi liga champions

[Image Source fcbsoccer.files.wordpress.com]

Pelatih Diego Simeone, akan menjalani musim ini dengan penuh ambisi meraih trofi juara, pasalnya di dua laga final mereka selalu kalah. Untuk mengatasi rasa penasarannya, pemain – pemain terbaik sudah dipersiapkan untuk menjadikan kenyataan ambisi Simeone. Nama – nama seperti Fernando Torres, Jan Oblak, Koke dan sang bintang muda Antoinne Griezmann akan menjadi tumpuan utama Atletico musim ini. Saking ngebetnya untuk meraih trofi Liga Champions musim ini, pelatih berkebangsaan Argentina ini sampai tak memberikan kesempatan kepada pemain mudanya.

Sevilla mendapatkan tambahan amunisi yang cukup tepat menghadapi Liga Champions musim ini. Di bawah mistar gawang, Salvatore Sirigu yang dipinjamkan dari PSG akan menjadi jaminan pelatih anyar mereka, Jorge Sampaoli. Kemudian di lini tengah, pengalaman Samir Nasri akan menambah kekuatan lini serang Sevilla.

Dari 25 pemain yang didaftarkan, Sampaoli memasukkan banyak pemain yang  baru didatangkan musim ini. Mereka antara lain, Franco Vazquez, Joaquin Correa, Ganso, Ben Yedder, pemain asal Jepang, Kiyotake, Luciano Vietto, Mercado, Kranevitter, Pablo Sarabia, serta pemain yang kembali dari masa peminjaman, Ciro Immobile.

Sedangkan untuk pemain muda, Sevilla memasukkan nama, Soriano, Matos, Carmona, Cotan dan Sanchez.

 

Berikut, skuad lengkap tim La Liga yang berlaga di Liga Champions musim 2016/2017

Real Madrid : Keylor Navas, Casilla, Yanez, Dani Carvajal, Pepe, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Danilo, Fabio Coentrao, Toni Kroos, James Rodrigues, Casemiro,Mateo Kovacic, Asensio, Isco, Martin Odegaard, Crisitano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Vazquez, Mariano,Alvaro  Morata

Barcelona : Andre Ter Stegen, Gerrard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Andres Iniesta, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Rafinha, Cillessen, Javier Mascherano, Paco Alcacer, Alba, Lucas Digne, Sergi, Gomes, Vidal, Umtiti, Mathieu, Masip, Jose Suarez*, Kaptoum*, Alena*, Cardona*, Carbonell*, Nili*, Marlon*, Palencia*

Atletico Madrid : Moya, Jab Oblak, Moreira, Godin, Filipe, Savic, Vrsaljko, Lucas, Gimenez, Tiago, Koke, Saul, Augusto, Gabi, Alessio Cerci, Thomas, Gaitan, Caio Henrique,Antoine Griezmann, Fernando Torres, Carrasco, Correa, Juanfran,Kevin Gameiro, Schiappacasse

Sevilla : Rico, Salvatore Sirigu, Soriano*, Tremoulinas, Mariano, Kolodziejczak, Carrico, Sergio Escudero, Parejo, Adil Rami, Mercado, Carmona*, Matos*, Kranevitter, Iborra, Samir Nasri, Correa, Kiyotake, N’Zonzi, Pablo Sarabia, Paulo Henrique Ganso, Vitolo, Vazquez, Cotan*, Borja Lasso, Sanchez*, Vietto, Ben Yedder, Fernandez*

* Pemain dari tim B.