Barca harus fokus
Devortivo bisa menjadi mimpi buruk buat barca

Bolahero.Com – Laga lanjutan liga spanyol mempertemukan Deportivo La Coruna vs Barcelona di Minicipal de Riazor, pukul 01:00. Ini adalah laga penting buat Barcelona karena akan menjadi pembuktian apakah mereka bisa keluar dari masa suram. Tersingkir dari Atletico Madrid di Liga Champion dan juga kalah dari Madrid di El Classico tentu mejadi pukulan berat buat Iniesta CS.

Barcelona Unggul Di Head To Head Dan Posisi Klasemen

Lima laga pamungkas kedua tim – Barcelona tentu sedang dalam level terburuk musim ini karena dalam lima laga menang hanya sekali dan kalah 4 kali. Mengejutkan banyak pihak tentunya. Sementara Deportivo menang sekali, kalah 2 kali dan imbang juga 2 kali.

Posisi di klasemen – Barcelona masih memimpin Liga Spanyol dengan raihan 76 poin sementara Deportivo ada di papan bawah yaitu posisi 14. Barcelona tentu patut ketar ketir kini karena sedang dalam posisi poin yang sama dengan Atletico sementara jarak dengan Madrid tinggal satu poin saja.

Head to head – Barcelona menang 3 kali dan imbang 2 kali saat bersua Deportivo di lima laga. Tentu ini akan menjadi spesial karena Deportivo ternyata mampu menahan Blaugrana di dua laga. Main di kandang tentu akan mendatangkan kesulitan bagi tim Catalan ini.

Barcelona akan menurunkan semua kekuatannya termasuk Trio MSN. Rakitic dan Iniesta akan mengisi lini tengah sementara Bravo akan menjadi penjaga gawang. Jordy Alba yang dikabarkan berselisih dengan Neymar juga akan dimainkan pada laga ini ditemani Pique di lini belakang. Sementara tim tuan rumah bisa turun denga kekuatan penuh juga dengan penyerang andalah Lucas Perez.

Melihat beberapa data yang telah di bahas di atas, tentu Barcelona masih ada di posisi yang lebih baik. Klasemen mereka lebih baik dan juga head to head. Namun kondisi mental Barcelona sedang tak bagus. Neymar pun sedang tak apik dan hal yang sama terjadi dengan Messi. Neymar bahkan tak mencetak gol dalam lima laga bersama Barca.

Prediksi skor kali ini adalah 1-1. Bila imbang dan di pertandingan lain Madrid menang serta Atletico juga menang maka Barcelona akan turun ke posisi 3.