Prediksi Bola Terkini Ulas Taktik 4-2-4 Chelsea di Bawah Asuhan Conte

0
antonio-conte

Bolahero.com – Prediksi Bola Terkini bakal mengulas taktik 4-2-4 Chelsea di Bawah Asuhan Conte, walaupun sebelumnya Conte dikenal menggandrungi formasi tradisional 3-5-2 dan sejauh ini dia mearup sukses besar bersama Juventus. Taktik ini banyak disukai pemain Chelsea saat ini,salah satunya adalah gelandang asal Brasil, Oscar. Bahkan Oscar sendir pernah diskusi dengan Oscar dan mengungkapkan bahwa musim depan di bawah asuhan Antonio Conte Chelsea akan bermain dengan formasi ofensif 4-2-4.

pemain-chelsea

Prediksi Bola ulas formasi ofensif 4-2-4 untuk menguasai paruh musim pertama

Menurut catatan prediksi bola terkini, Conte sejatinya sudah pernah memakai skema tersebut kala memimpin timnas Italia berpartisipasi di Euro 2016 kemarin walaupun dia selama ini dikenal penganut kuat formasi tradisional 3-5-2. Demi menguasai paruh musim pertama dengan memforsir kemenangan Conte ternyata tak akan menggunakan taktik itu lagi di Chelsea nanti. Menurut prediksi bola terkini, Conte akan menggunakan formasi yang ofensif, yakni 4-2-4.

Menurut Prediksi Bola, Formasi Ideal Chelsea adalah 4-2-4

Formasi 4-2-4 menurut prediksi bola hampir mirip dengan 4-2-2-2. di mana menggunakan 4 Bek, 2 gelandang tengah, dan 4 penyerang. Dari 4 penyerang tersebut 2 di antaranya ditempatkan di pinggir menjadi sayap yang bisa mengunakan gelandang serang kanan/kiri atau bisa juga mengunakan striker kanan/kiri. Tinggal Conte menyesuaikan dengan lawan yang akan dihadapainya.

Formasi 4-2-4 menurut prediksi bola bsa memaksimalkan pemain winger untuk beroperasi di pinggir lapangan. Winger ini bertugas untuk memberikan bola kepada striker yang siap menerima bola di depan. Pemain sayap ini juga bisa difungsikan untuk menyerang karena biasanya memiliki kecepatan dan akselerasi yang tinggi agar dapat bersaing dengan winger lawan dalam adu lari menuju area penalti.

Setelah itu, dengan 4 striker, Conte bisa leluasa untuk menginstruksikan penyerang Chelsea untuk membuat gol ke gawang lawan sebanyak mungkin. Kinerja striker bisa ditentukan dari para pemain di belakangnya yaitu pemain tengah dan pemain sayap, karena mereka yang memberikan bola pada striker pada tim.