Prediksi Bola Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid 13/01/17: Perempat Final Copa Del Rey

Bolahero.comPrediksi bola liga spanyol: Adu gengsi kembali terjadi di dalam permainan sepak bola. Kali ini, raksasa Spanyol, Real Madrid bisa masuk ke babak perempat final Copa Del Rey musim ini. Tidak perlu bersusah payah seperti di leg pertama. Madrid cukup bermain imbang saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, markas Sevilla pada hari Jumat (13/1) dini hari nanti.

Bisa dipastikan, El Real dipastikan 90% meneruskan ke babak perempat final Copa Del Rey musim ini. Ini tidak terlepas dari hasil di pertandingan leg pertama. Pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu tersebut diakhiri dengan skor telak 3-0.

Prediksi bola liga spanyol: Cukup berat bagi lawan

Ketangguhan Real Madrid

Skor di leg pertama amat sulit dikejar oleh pihak lawan. Sevilla, di leg kedua nanti, harus bisa memasukkan 4 gol tanpa balas ke gawang lawan. Jelas, hal ini amat memberatkan baginya. Kemungkinan Real Madrid lolos ke babak perempat final sudah sangat dekat di depan mata.

Baca juga: Prediksi bola liga italia Juventus vs Atalanta 12/01/2017: Ujian Juara Bertahan Coppa Italia

Meski sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Real Madrid tidak dianjurkan main denagn setengah hati. Catatn buruk selalu ditorehkan Real Madrid kala bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Lima kunjungan mereka menghasilkan tiga kekalahan. Salah satunya di tahun 2015, El Real kalah tipis 3-2 dari tuan rumah.

Performa apik tuan rumah

Tuan rumah tak bisa disepelekan

Terlalu terlena dan jumawa akan mengakibatkan malapetaka. El Real wajib waspada dengan kebangkitan anak asuh Jorge Sampaoli itu di musim ini. Pasalnya, Sevilla merupakan tim paling terdekat mengejat perolehan angka Real Madrid di La Liga. Selain itu, melihat performa dari pihak lawan, Real Madrid tak bisa sombong. Sevilla berhasil menuai skor besar atas Real Sociedad dengan skor 4-0.

Baca juga: Prediksi bola liga italia AC Milan vs Torino 13/01/2017: Babak 16 besar Coppa Italia

Oleh sebab itu, bibit-bibit kemenangan bisa saja bertumbuh di dalam permainan tersebut. Lengah sedikit saja, Real Madrid akan terjungkal di stadion lawan. Jelas, ini akan sangat fatal sekali. Kemenangan Madrid akan dibalas dengan pembantaian tak mengenakkan di kandang Sevilla.

Perkiraan Susunan Pemain

Sevilla (3-5-1-1): Rico; Rami, Pareja, Mercado; Escudero, N’Zonzi, Iborra, Vitolo, Mariano; Nasri ; Ben Yedder

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Rodriguez, Morata, Asensio