Bolahero.comPrediksi bola liga italia: Mendapat predikat juara bertahan Coppa Italia, Juventus akan mendapat ujian di tengah pekan ini. Laju Juventus akan dipersulit oleh pasukan tim papan tengah Serie A, Atalanta, di Juventus Stadium pada hari Kamis (12/1) dini hari nanti.

Situs prediksi bola liga italia tak mungkin lupa dengan raihan trofi tuan rumah. Sampai saat ini, Juventus merupakan tim dengan koleksi trofi juara Coppa Italia terbanyak. Sejak dua tahun lalu mereka berstatus juara bertahan. Artinya, bila mereka berhasil mempertahankan galar juara, ini merupakan raihan gelar ketiga beruntun.

Ditantang tim papan tengah

Prediksi bola liga italia Juventus vs Atalanta 12/01/2017: Ujian Juara Bertahan Coppa Italia
Sang juara bertahan takkan main-main

Lawan Juventus merupakan tim papan tengah Serie A, Atalanta. Musim ini, keduanya sudah bertemu sebelumnya. Artinya, pertandingan ini menjadi pertemuan kali kedua antara Juventus dan Atalanta. Pada bulan Desember lalu, si Nyonya Tua menekuk Atalanta skor 3-1. Tak pelak, kemenangan ini menambah deretan kemenangan si Nyonya Tua atas La Dea.

Baca juga: Prediksi Bola Hari Ini: Villarreal vs Barcelona 9 Januari 2017

Meski memperoleh catatan apik melawan Atalanta, Juventus tetap harus waspada. Pasalnya, di tiga pertandingan terakhir, La Dea belum tersentuh kekalahan. Bahkan, di pertandingan terkahir mereka membantai Chievo 1-4. Apabila salah strategi, Juventus akan terpeleset di pertandingan ini.

Prediksi bola liga italia: deretan pemain cedera

Prediksi bola liga italia Juventus vs Atalanta 12/01/2017: Ujian Juara Bertahan Coppa Italia
Keperkasaan juara bertahan akan dibuktikan.

Massimiliano Allegri haru menerima kenyataan. Tercatat, Federico Mattiello, Alex Sandro, Dani Alves, dan Leonardo Bonucci tak bisa dimainkan karena cedera. Bahkan, Gianluigi Buffon pun diprediksi tidak akan diturunkan karena flu. Mario Lemina dan Medhi Benatia pun tak bisa diandalkan karena tenaga keduanya sedang dipakai di ajang Piala Afrika.

Baca juga: Prediksi Bola Hari Ini: Preston North End vs Arsenal 8 Januari 2017

Menilik kondisi seperti demikian, diperkirakan Allegri memainkan skema 4-3-1-2 dengan duet Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Miralem Pjanic akan bertugas sebagai playmaker. Di lini tengah, Allegri sedang tidak membutuhkan Giorgio Chiellini dan memilih bek muda Daniele Rugani sebagai penggantinya.

Prediksi bola liga italia: kekuatan penuh pihak lawan

Pihak lawan sedang dalam kondisi non-fit

Berbeda 180 derajat. Tim tamu dalam posisi penuh. Bryan Cabezas, Boukary Drame dan Emanuele Suagher tak bisa diturunkan. Selain itu, Franck Kessie pun harus masuk daftar pemain yang tak dipakai karena sedang membela negaranya di Piala Afrika. So, prediksi bola liga italia ini memperkirakan jikalau pertandingan akan berjalan alot dengan pihak tamu yang lebih agresif.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi bola liga italia AC Milan vs Torino 13/01/2017: Babak 16 besar Coppa Italia
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Italia : AC Milan vs Torino 13 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]