Prediksi bola liga italia AC Milan vs Torino 13/01/2017: Babak 16 besar Coppa Italia

Bolahero.comPrediksi bola liga inggris: Tamu tangguh akan dihadapi oleh Swansea City. Di pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-21, ia akan berhadapan dengan Arsenal.

Pertandingan ini direncanakan dihelat di Liberty Stadium (14/1). Arsenal tidak datang tanpa. Motivasi tinggi menembus empat besar klasemen membuat para pemain siap bermain dengan bringas.

Pertarungan kedua tim ini akan sangat sengit

Pemain baru Arsenal

Bukan hanya pihak Arsenal yang siap mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan. Tuan rumah pun ingin menghadiahkan tiga poin kepada pendukungnya. Swansea sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Alhasil, pertemuan keduanya akan menjadi pertemuan yang amat seru dan patut ditonton.

Baca juga: Prediksi bola liga italia Juventus vs Atalanta 12/01/2017: Ujian Juara Bertahan Coppa Italia

Permainan kedua tim pun dibilang cukup sama. Barisan penyerangan dan pola pertahanan terkesan mirip. Memang, kualitas pemain cukup berjarak. Namun, hal tersebut tidak mengurangi antusiasme pemain tuan rumah menjegal pasukan London. Mereka akan berjuang keras demai lolos dari jurang degradasi.

Prediksi bola liga inggris: data dan laga Swansea vs Arsenal

Arsenal siap melawan

Meski optimistis menjamu Arsenal, Swansea memiliki rekor buruk di laga kandang musim ini. The Swans baru bisa memperoleh dua kemenangan dari sepuluh laga kandang di Premier League. Sedangkan, Arsenal lebih baik dibanding kubu tuan rumah.

The Gunners tak pernah kehilangan momentumnya mencetak gol di sana. Di lima pertandingan terakhir, ia berhasil mengoleksi 10 gol. Dilihat dari data ini, patut saja jikalau pasukan Arsene Wenger bisa mnyombongkan diri.

Rekor buruk Arsenal

Titik lemah Arsenal semakin terlihat

Di sisi lain, Arsenal pun memiliki rekor buruk pula. Di beberapa pertandingan di kandang lawan, mereka mendapai hasil tak maksimal. Rekor buruk pun ditorehkan oleh Arsenal. Mesut Ozil dan kawan-kawannya baru meraih satu kemenangan. Itu pun dari lima laga tandang terakhir [1 menang, 2 kalah, 3 seri].

Baca juga: Prediksi bola liga italia AC Milan vs Torino 13/01/2017: Babak 16 besar Coppa Italia

Prediksi bola liga inggris menegaskan, itu tak menjamin permaian Arsenal melempem. Olivier Giroud sedang berada pada performa impresif. Penyerang asal Prancis ini sudah mencetak 12 gol. Hebatnya, hal tersebut diperoleh dari 17 tendangan ke arah gawang. Bukan hanya Giroud, pemain lain pun berada pada kondisi onfire.

Sebut saja, bomber Alexis Sanchez. Ia sedang pada performa puncak. Pemain asal Chile ini berkontribusi dalam 30 gol dari 31 penampilan terakhir di Premier League [20 gol dan 10 assist].

So, kita tunggu saja pertemuan kedua klub ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaNews Liga Inggris : Moreno Sebut Laga Menghadapi MU Sebagai Laga Penting
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Italia: Fiorentina vs Juventus, 16 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]