Berita Liga Inggris Terupdate: Arsenal Beli Pemain dari Klub Antah-berantah

Bolahero.comPrediksi bola liga inggris: Laga super merah akan tersaji di EPL. Old Trafford akan menjadi saksi bisu pertandingan antara Manchester United menjamu Liverpool di matchday 21 Premier League, hari Minggu (15/01). Duel dua tim ini dipastikan akan berjalan amat ketat.

Selain itu, para pendukung kedua kesebelasan akan merasakan pertandingan super sengit, panas dan seru. Situasi ini kali akan berjalan sesuai harapan penonton. Situs berita dan prediksi bola liga inggris memastikan, Jurgen Klopp dan Jose Mourinho pasti sama-sama membuat timnya bermain maksimal untuk meraih kemenangan. Apabila kalah, misi kedua pelatih ini semakin sulit.

Prediksi bola liga inggris: Perebutan di Klasemen

MU semakin beringas

Kedua tim ini akan bertandingan dengan sekuat tenaga. United berada di posisi enam klasemen sementara EPL. Hingga saat ini, mereka baru bisa mengoleksi 39 poin dari 20 laga. Mereka pun hanya terpaut dua poin dari Arsenal di peringkat lima. Selain itu, setan merah pun hanya berjarak tiga poin dari Manchester City dan Tottenham di peringkat keempat dan ketiga.

Baca juga: Berita Liga Inggris Terupdate: Arsenal Beli Pemain dari Klub Antah-berantah

Sedangkan, dibandingkan dengan Liverpoool, MU terpaut 5 poin. Alhasil, kemenangan merupakan cara paling efektif bagu MU agar bisa semakin mendekat ke posisi 3 besar klasemen EPL. Paul Pogba cs pun datang dengan modal amat berharga. Jelang duel kontra The Reds, MU berhasil meraih sembilan laga di semua ajang. Artinya, performa MU berada pada kondisi amat baik.

Kondisi Liverpool

Meski sedang merosot, Liverpool tetap berbahaya

Berada di urutan kedua klasemen sementara EPL, Liverpool berhasil mengoleksi 44 poin dari 20. Mereka pun hanya terpaut lima poin dari Chelsea yang ada di puncak. Prediksi bola liga inggris menjelaskan, kemenangan merupakan kondisi paling diinginkan The Resd bisa ingin menempel The Blues.

Baca juga: Berita Liga Inggris Terupdate: Arsenal Beli Pemain dari Klub Antah-berantah

Di sisi lain, mereka pun tak ingin posisinya tergeser oleh Arsenal, City maupun Tottenham. Sayangnya, di beberapa pertandingan kondisi Liverpool kurang begitu baik. Prediksi bola liga inggris menambahkan sepanjang tahun 2017 ini, mereka belum berhasil meraih satu kemenangan.

Melawan Sunderland, Plymouth dan Southampton, Liverpool hanya bisa meraih dua kali imbang dan sekali kalah. Jelas, menjelang duel panas keduanya, Liverpool tidak dalam kondisi prima melawan MU di Old Trafford.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaLiga Spanyol Pekan Ini Barcelona vs Las Palmas: Saat Blaugrana Dapatkan 3 Poin
Artikel BerikutInfo Liga Italia Terbaru : Gagliardini Adalah Masa Depan Nerazzurri
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]