Prediksi Bola Liga Inggris Leicester City vs Chelsea 15/01/17: Aura Mistis King Power Stadium

Bolahero.comPrediksi bola liga inggris: Chelsea akan berhadapan dengan sanga juara bertahan beberapa waktu mendatang. Suasana pertandingan amat panas. Chelsea pun diwajibkan menjaga jarak di klasemen EPL dengan Liverpool. The Blues akan bertandang ke markas juara bertahan, Leicester City, di King Power Stadium, Minggu (15/1) dini hari.

Prediksi Prediksi bola liga inggris: Kekalahan pertama tamu

Sang juara terluka!

The Blues pun bukan merupakan tim hebat yang tak pernah kalah. Ia baru saja mengalami kekalahan pertama di 14 pertandingan terakhir. Chelsea bertekuk lutut pada Tottenham Hotspur. Tak main-main, Chelsea pun dipaksan menyerah 0-2 dan ini sekaligus menghentikan catatan 13 kemenangan beruntun di Premier League.

Baca juga: Prediksi bola liga inggris Southampton vs Liverpool 12/01/2017: Menuju Final EFL Cup

Chelsea otomatis gagal mengikuti jejak Arsenal. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa kekalahan dari Spurs tidak akan meruntuhkan mental para pemain. Sebaliknya, hal ini menjadikan The Blues harus mampu menata mental. Paling tidak, kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi pemain untuk menata tim agar lebih baik di masa depan.

Prediksi Respon atas kekalahan

Kembali ke permainan terbaik

Kekalahan memang tak benar membuat mental Chelsea meredam. Pemain semakin bringas di pertandingan selanjutnya. Melawan Peterborough di ajang FA Cup, The Blues berhasil membantai lawan tanpa ampun dengan skor skor 4-1. Padahal, di laga itu Conte mengistirahatkan deretan pemain bintangnya, sebut saja Eden Hazard, Nemanja Matic, David Luiz, Marcos Alonso hingga Diego Costa.

Oleh sebab itu, pertandingan melawan juara bertahan akan menjadi ajang pembuktian mental Conte akan menurunkan pemain terbaiknya di pertandingan tersebut. Artinya, beberapa nama yang disebutkan di atas pasti akan turun gunung sejak peluit wasit dibunyikan.

Di kubu tuan rumah, pelatih Claudio Ranieri menegaskan agar pemain tidak mengulangi kesalahan seperi enam bulan pertama di musim terberatnya ini. Tekad bangkit dan menunjukkan bahwa gelar juara bukan sekedar kebetulan. Namun, tugas tuan rumah takkan semudah yang dibayangkan.

Baca juga: Prediksi bola liga champion Bayern Munchen Vs Arsenal 15/02/17: Leg pertama babak 16 besar Liga Champions

Ia diwajibkan meraih poin penuh agar posisi mereka di klasemen membaik. The Foxes tidak akan diperkuat beberapa pemain utama, seperti Daniel Amartey, Riyad Mahrez dan Islam Slimani. Ketiganya sedang mengemban tugas negara di ajang

Perkiraan susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, King, Drinkwater, Ndidi, Gray, Musa, Albrighton.
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Hazard, Pedro, Costa.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaPrediksi Bola Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid 13/01/17: Perempat Final Copa Del Rey
Artikel BerikutPrediksi Bola Dini Hari : Lille OSC vs AS Saint-Etienne 14 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]