Prediksi Bola Liga Champion Real Madrid vs Napoli 16/02/2016: Teror Ronaldo

Bolahero.comPrediksi bola liga champion: Tidak semua klub menakuti permainan Ronaldo. Pemain ini, memang, memiliki segudang prestasi individu. Pertandingan sepak bola tidak hanya membutuhkan individu bertalenta, melainkan membutuhkan kekompakan sebuah tim. Napoli pun berpikir demikian.

Jelang pertandingan lanjutan liga champion melawan Real Madrid, Napoli tak terlalu takut dengan nama besar mega bintang Real Madrid. Malahan, mereka sudah tak sabar dengan pertandingan ini. Motivasi tinggi pun dimiliki oleh Napoli.

Tanpa rasa takut

Napoli siap melawan

Demikianlah yang dikatakan oleh para pemain Napoli. Reputasi Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia amat mengerikan. Bagi kawan, itu sangat menggembirakan. Sayangnya, Napoli diwajibkan mengenal betul seluk-beluk dari bintang Real Madrid tersebut.

Alhasil, berdasarkan kutipan dari situs prediksi bola liga champion, Napoli mengaku sama sekali tidak punya rasa takut terhadap Ronaldo. Meski teroro pemain kelas dunia itu ada di depan mata, mereka lebih terfokus untuk latihan rutin.

Prediksi bola liga champion: teror Ronaldo

Ronaldo tak menakutkan

Prediksi bola liga champion mengungkapkan bahwa pertemuan keduanya tersaji di babak gugur Liga Champions 2016/17. Leg pertama di Santiago Bernabeu pada 16 Februari yang akan datang. Selanjutnya, leg kedua dihelat pada 8 Maret di San Paolo.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid 13/01/17: Perempat Final Copa Del Rey

“Tantangan saat melawan Real Madrid? Kita sudah menjadi tim besar, Ronaldo bukan hal yang menakutkan bagi Napoli,” ungkap penyerang Napoli, Dries Mertens.

Pernyataan dari ujung tombak Napoli ini memang bukan tanpa alasan. Menilik beberapa pertandingan sebelumnya, permainan Real Madrid memang menurun. Meski, kekalahan belum mereka rasakan selama 40 pertandingan. Namun, tetap ada peluang.

Performa tinggi Napoli

Sepak bola adalah permainan tim

Sang penyerang Napoli pun berada pada performa terbaik. Mertens yang merupakan pemain asal Belgia ini sudah mencetak 11 gol di Serie A dan empat gol di Liga Champions. Catatan ini amat lebih baik dibanding dengan jumlah golnya di dua musim terakhir di Napoli.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Inggris Leicester City vs Chelsea 15/01/17: Aura Mistis King Power Stadium

Hal ini pula yang menjadi alasan kenapa para pemain Napoli tak takut dengan teror Ronaldo. Prediksi bola liga champion menambahkan, ketika seluruh tim bekerja dengan kompak dan saling bersinergi, maka pemain lawan tidak akan bisa berkutik dibuatnya.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Prediksi Bola : Lazio vs Atalanta 15 Januari 2017
Artikel BerikutPrediksi Bola Liga Italia : Napoli vs Pescara 15 Januari 2017
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]