Bolahero.com Prediksi bola dini hari datang dari Liga Inggris dan Liga Italia. Adapun Tim-tim yang akan menjalani partai dini hari tersebut, di Liga Premier Inggris terdapat pertandingan Sunderland vs Everton, dan di Liga Italia tidak kalah serunya, Inter milan akan melawat ke Kandang Pescara.

Bagi Sunderland sendiri laga kali ini menjadi ujuian yang cukup berat bagi pelatih David Moyes. Pasalnya pelatih asal Skotlandia tersebut belum mampu memberikan kemenangan untuk The Cats.

Ya, setelah di pekan perdana Sunderland harus takluk atas tuan rumah Manchester City dengan skor 1-2, dengan skor yang sama pula Defoe dkk harus takluk di kandang sendiri oleh tim debutan Middlesbrough, dan dipekan ketiga pun harus dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Southampton.

Baca juga: Berita Liga Inggris : Leicester Bidik Kemenangan Di Anfield

Sama halnya dengan Internazionale Milan, kiprah pelatih anyar I Nerrazuri Frank de Boer di dua laga awal liga Italia dilalui dengan hasil yang kurang memuaskan. Kalah 0-2 atas tuan rumah Chievo di pekan perdana, dan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Palermo di pekan ke-2. Prediksi bola dini hari kali ini akan mengulas pertandingan kedua tim tersebut.

Perjuangan Moyes

Prediksi Bola Dini Hari : Inggris - Italia
Perjuangan Moyes di lapangan

Ya, David Moyes sedang berjuang untuk mengambil hati para fans Sunderland. Kemenangan pertama coba terus dicari The Scottish man untuk Sunderland. Akan tetapi misi berat akan dihadapi oleh Moyes, tatkala yang datang adalah Tim dari Merseyside yakni Everton.

Baca juga: Berita Terkini Liga Spanyol : Pulih, Ronaldo Siap Tampil Lawan Osasuna

Everton pun tampil cukup menjanjikan di 3 pekan awal liga Inggris, bertengger di posisi ke-4 klasemen dengan koleksi 7 poin membuat Moyes harus berusaha ekstra untuk mendapatkan kemenangan pertamanya.

Prediksi Bola Dini Hari: Misi Inter Milan

Prediksi Bola Dini Hari : Inggris - Italia
Inter Milan dan Pemain andalannya

Internazionale Milan berambisi untuk menghentikan start buruk mereka di awal musim ini ketika akan melawat ke Pescara pad senin (12/9) dini hari. Maka dari itu, Nerazzuri berusaha untuk mencuri tiga poin dari Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia.

Hingga pekan ke-3 ini, Internazioanle belum pernah mendapatkan poin semenjak dinahkodai oleh pelatih anyar mereka Frank de Boer. Eder dkk harus menelan satu hasil imbang dan satu kekalahan di dua pertandingan awal Serie A.

Baca juga: Berita Terbaru Liga Inggris : Kata Pochettino Soal Belum Maksimalnya Performa Eriksen

Dua hasil awal yang buruk tersebut menempatkan Internazionale berada di urutan ke-17 tabel klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan baru mengkoleksi 1 poin. Melihat hal tersebut Internazionale berambisi besar unduk mendapatkan kemenangan perdana melawan Pescara.

Dua partai tersebutlah yang merupakan prediksi bola dini hari nanti yang datang dari tanah Britania dan Negeri Pisa.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Liga Italia Hari Ini: Palermo vs Napoli
Artikel BerikutScore Liga Spanyol Terbaru Pekan Ke-2
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]