Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP

Bolahero.com Prediksi bola dini hari datang dari Sepak Bola negeri Matador yaitu LA Liga Spanyol. Ya, di pekan ke-5 yang akan digulirkan di tengah pekan kali ini 20 dan 21 September 2016, akan dilangsungkan pertandingan Bigmatch antara Juara bertahan Barcelona melawan Atletico Madrid. Dan sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan menjamu tim Kapal selam kuning Vilarreal.

Laga antara Barcelona kontra Atletico Madrid tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para fans sepak bola dunia. Mengingat dalam beberapa tahun terakhir, laga kedua tim selalu sarat gengsi, baik itu di level domestik maupun level Eropa. Dan pertandingan inipun sudah jelas menjadi pertandingan yang akan memperebutkan gelar Juara La Liga Musim 2016-2017.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Menunggu Kejutan Atletico Madrid

Di pertandingan lainnya, Real Madirid mencoba meraih keuntungan dari dua rivalnya yang akan saling bunuh tersebut. Memanfaatkan momentum baik, Real Madrid ingin terus melanjutkan raihan sempurna di pekan ke-5 ini. Datangnya Villareal ke Santiago Bernabeu disinyalir tidak akan menjadi halangan berarti bagi Los Blancos untuk tetap mempertahankan puncak klasemen.

Prediksi bola dini hari kali ini akan mengulas dua pertandingan tersebut.

BIGMATCH BARCELONA VS ATLETICO MADRID

Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP
Atletico siap sulitkan Barcelona

Pekan ke-5 La Liga Spanyol akan mempertemukan laga akbar Barcelona kontra Atletico Madrid. Kedua tim sama-sama dalam kondisi dan periode yang sangat baik. Sama-sama meraih kemenangan besar di laga terakhirnya baik di Liga maupun Liga Champions, duel ini diyakini akan menjadi duel sengit dan berimbang.

Barcelona tentunya tidak akan menyia-nyiakan dukungan publik Camp Nou di pertandingan kali ini. Karena faktor tersebutlah yang akan menjadi nilai tambah Barcelona di pertandingan kali ini. Mengingat apabila mengulas tiap lini per lini kedua tim tentunya cenderung berimbang.

Baca juga: Berita Terbaru Liga Inggris : MU Disarankan Singkirkan Rooney

Posisi di klasemen pun, kedua tim tentunya sangat ingin memburu kemenangan, untuk tetap menjaga agar tidak keluar dari perburuan gelar juara yang sekarang untuk sementara dipimpin oleh Real madrid. Atletico kini masih bertengger di posisi ke-5 dengan perolehan 8 poin, hanya terpaut 1 poin dari Barcelona yang berada di Posisi ke-3

Prediksi Bola Dini Hari: REAL MADRID MENJAGA PUNCAK

Jadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP
Performa stabil mengisyaratkan Real Madrid berada pada jalur juara

Di pertandingan lainnya, sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid, mencoba untuk terus menjaga pimpinan klasemen seperti yang telah didapat dari pekan ke-3 Liga Spanyol. Meskipun dua rival utama El Real akan baku hantam di pekan ke-5 ini, El Real akan tetap fokus saat menjamu Vilarreal.

Terlebih pada pertandingan kali ini, Real Madrid sudah bisa kembali menurunkan sang superstar Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, yang tidak diturunkan karena mengalami masalah kebugaran di pekan ke-4 kemarin.

Baca juga: Berita Bola Terkini Inter Milan : Empoli Akan Jadi Lawan Yang Berat Buat Inter

Meskipun di atas kertas Real Madrid diunggulkan menang atas Vilarreal, tetap saja Sergio Ramos cs harus menjaga fokus agar terus menjaga hasil sempurna selama empat pekan awal La Liga musim ini.

Dua partai tersebutlah yang merupakan prediksi bola dini hari nanti yang datang dari Liga Spanyol.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Sepak Bola Terkini: Duo Manchester di EFL CUP
Artikel BerikutBerita Tentang Liga Spanyol : Hasil Imbang Yang Disesali Enrique
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]