Prediksi Bola Banget Mengulas Keinginan Moyes Agar Will Keane Gabung ke Sunderland

0
david-moyes pelatih-baru sunderland

Bolahero.com – Publik bola sejagat pagi ini mendapat ulasan Prediksi BolaBanget tentang Keinginan Moyes Agar Will Keane Gabung ke Sunderland. Hal ini dikemukakan oleh Bos anyar Sunderland, David Moyes, dalam sebuah sesi konferensi pers tentang keinginannya untuk merampas pemain mantan klubnya, Manchester United, dengan mendatangkan Will Keane. Bagiamana kelanjutan proses perburuan ini? Beikut ini ulasan prediksi bola banget untuk penggemar sunderland di seluruh dunia.

Prediksi Bola Banget Mengulas Strategi dan Ambisi Moyes untuk Juara Musim ini

Sejak Moyes direkrut untuk menjadi penerus manajer anyar Inggris, Sam Allardyce, dia begitu terobsesi ingin membuat timnya jadi lebih baik jelang musim anyar. Walaupun The Black Cats sampai dengan bursa transfer minggu ini berjalan namun sayangnya masih belum mendatangkan pemain anyar di bursa transfer tersebut. Padahal Moyes paham betul bahwa Wes Brown, Danny Graham, dan Steve Harper diperkirakan akan pergi. Lantas siapa yang akan menjadi pengawal line up Moyes?

Moyes, mantan pelatih Everton dan Manchester United, menghadapi tugas berat ke depannya. Moyes dihadapkan pada tanggung jawab besar untuk melanjutkan pekerjaan Sam Allardyce yang meninggalkan Sunderland untuk melatih Timnas Inggris.

will keane
will keane

Prediksi Bola Banget Mengulas Keinginan Moyes Agar Will Keane Gabung ke Sunderland

Sejak David Moyes dikontrak menjadi manajer Sunderland untuk selama empat tahun, Moyes tahu bahwa, jika ia ingin membuat klub terus bertahan di Premier League, ia harus mencari striker baru yang bisa meringankan tekanan yang ada di pundak Jermain Defoe. Sudah beberapa kandidat yang dia monitor dalam beberapa pekan terakhir ini, namun tampaknya Moyes tertarik untuk mendatangkan Keane, pemain berusia 23 tahun yang sudah mulai bosan dengan perkembangan karirnya di Old Trafford.

Pemain ini sempat mengalami mentok karir sejak mencatat debut di era Sir Alex Ferguson, namun kemudian banyak mengalami cedera ketika tim ditangani Louis van Gaal.  Moyes tampaknya harus bersaing keras dengan Stoke City karena belakangan Keane sendiri kabarnya juga tengah diminati oleh Stoke City sejak beberapa pekan terakhir ini.