Prediksi Bola Banget Mengulas Fomat, Jadwal dan Pembagian Grup ISC U-21

0
joko driyono dan tisha

 

Bolahero.comPrediksi Bola Banget Mengulas Fomat, Jadwal dan Pembagian Grup Indonesia Soccer Championship U-21 bakal segera kembali digulirkan. PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator. Kompetisi ini rencananya bakal diikuti seluruh kontestan ISC A. Nantinya, mereka akan dibagi ke tiga grup, yakni Barat, Tengah, dan Timur. 18 klub ISC U-21 akan terbagi dalam tiga grup yaitu barat, tengah dan timur. Dengan rincian satu grup dihuni oleh enam tim. Aroma kompetisi sudah mulait terasa sejak pembagian grup dan jadwal pertandingan yng dilakukan saat pertemuan di Hotel The Park Lane, Jakarta, Jumat (22/7) malam. Berikut ini ulasan Prediksi Bola Banget mengenai Fomat, Jadwal dan Pembagian Grup.

 

Format ISC U-21menurut Prediksi Bola Banget

 

PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship 2016 yang juga mengelola ISC B, ISC U-21, Piala Soeratin U-18, dan Liga Nusantara selain ISC A  rencananya akan memutar kompetisi usia 21 tahun mulai 31 Juli 2016 mendatang dengan formasi sebagai berikut:

  • Sistem kompetisi ISC U-21 akan digelar dengan tiga grup yang nantinya diisi oleh enam tim dalam tiap grup.
  • Juara dan runner-up dari tiap grup beserta dua tim peringkat tiga terbaik akan lolos ke babak 8 besar. Setelah itu empat tim terbaik di 8 besar akan bertarung ke semifinal.
  • Peserta kompetisi total 18 klub ISC A akan memiliki tim U21 yang akan berlaga di ISC U21 ini. Beberapa tim seperti Persija Jakarta dan Sriwijaya FC telah menjalani agenda khusus dalam beberapa bulan terakhir.

pemain-muda-persija-jakarta_20160304_191246

Prediksi Bola Banget mengulas Pembagian Grup ISC U-21

Pembagian Grup ISC U-21 terdiri dari 3 grupgrup dan 6 tim di masing-masing:

  • Grup Barat: Semen Padang, Sriwijaya FC, Persib Bandung, Bhayangkara Surabaya United, PS TNI, Persija Jakarta
  • Grup Tengah: Persela Lamongan, Madura United, Persegres Gresik United, Arema Cronus, Bali United, Barito Putera
  • Grup Timur: Pusamania Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persipura Jayapura.

 

Kompetisi ini akan menjawab rasa haus bagi seluruh pencinta sepak bola Indonesia akan pertandingan bola yang kompetitif. Kompetisi usia muda memang dibutuhkan guna memunculkan bibit-bibit masa depan timnas Indonesia