Prediksi Barcelona vs Real Madrid, 2 April 2016

0
El Clasico 3 April 2016
El Clasico ke-2 untuk musim ini

Bolahero.com – Ini adalah El Clasico kedua untuk musim 2015/2016, pada laga El Clasico pertama, Real Madrid sebagai tuan rumah, dipermalukan di kandangnya sendiri oleh Barcelona dengan 4 gol tanpa balas. Kali ini Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou, apakah pasukan Los Blancos bisa membalaskan dendam laga pertama mereka? Berikut ini adalah prediksi Barcelona vs Real Madrid, 2 April 2016. Yang akan ditayangkan televisi swasta kita pada 3 April 2016 pk. 01.30 WIB.

Selisih 10 poin antara Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara dengan rival abadinya Real Madrid yang berada di peringkat ke-3, membuat tim asuhan Luis Enrique ini lebih santai dalam menjalani laga mendatang. Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ini merupakan laga El Clasico pertamanya, kemampuannya sebagai pelatih akan di tes dalam laga tersebut. Dipermalukan di markas sendiri sebelumnya (4 gol tanpa balas) oleh Barcelona, Real Madrid membawa misi balas dendam dalam lawatannya ke Camp Nou nanti.

Kedua pelatih masih mengandalkan trio mereka yaitu Messi, Neymar dan Suarez. Sedangkan di kubu Real Madrid ada Bale, Benzema dan Ronaldo. Walaupun unggul 10 poin, Barcelona tentu saja tidak boleh lengah, sisa 8 pertandingan lagi (termasuk laga El Clasico) membuat kedudukan Barcelona sebagai pemuncak klasemen belum aman. Dan lagi Real Madrid adalah musuh yang sangat kuat.

Prediksi skor akhir Barcelona vs Real Madrid : 4-2

Prediksi starting XI Barcelona vs Real Madrid :

Barcelona : Vidal, Pique, Mathieu, Alba Turan, Sergio Ramos, Roberto, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar.

Real Madrid : Keylor Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Arbeloa, Casemiro, Isco, Modric, Bale, Cristiano, Benzema.